Petugas mengevakuasi jasad Rahman Fahrudi dari kamar kosnya. (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Penghuni kos di Banjar Latusari, Kecamatan Abiansemal, Badung, Rahman Fahrudi (54) pada Jumat (2/12) pukul 09.00 WITA belum keluar dari kamarnya. Setelah dilihat ke dalam kamarnya, pria asal Pasuruan, Jawa Timur, ditemukan meninggal posisi duduk di kamar mandi.

Menerima laporan kejadian itu, anggota Polsek Abiansemal mendatangi TKP. Kapolsek Abiansemal Kompol I Gusti Made Sudarma Putra, seizin Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes, menjelaskan sejumlah saksi sudah dimintai keterangan terkait kejadian ini.

Baca juga:  Tawur Kesanga, Badung Lakukan Rekayasa Lalin

Keterangan saksi, Dedek (45) awalnya curiga karena korban belum keluar dari kamar kosnya. Dedek lalu menggedor dan memanggil korban namun tidak ada respon. “Saksi (Dedek) semakin curiga karena tidak ada respon dari korbab,” ujarnya.

Selanjutnya Dedek bersama temannya mengambil inisiatif naik ke plafon untuk mengecek kamar korban. Dari atas plafon dilihat korban posisi duduk di kamar mandi dan diduga meninggal dunia.

Baca juga:  Ditelepon Istri hingga Pintu Kamar Diketok Tak Respons, Penghuni Kos Ditemukan Meninggal

Dedek langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Abiansemal. “Menurut keterangan penghuni kos di TKP, korban punya riwayat sakit diabetes sudah lama,” imbuhnya.

Dari pemeriksaan awal petugas medis, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Korban diperkirakan meninggal dunia antara pukul 06.00 – 07.00 WITA diduga karena sakit. “Untuk mengetahui lebih pasti perlu dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Jasad korban dibawa ke RSD Mangusada, Badung,” tutup Kompol Sudarma. (Kerta Negara/balipost)

Baca juga:  Delegasi TIIMM Kunjungi Museum Pasifika
BAGIKAN