Ilustrasi. (BP/dok)

DENPASAR, BALIPOST.com – Penghuni kos di Jalan Cemara l, Sanur, Densel, Nurhayati (45), ditemukan meninggal, Jumat (16/7), pukul 08.00 WITA. Kasubbag Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi, membenarkan hal ini.

Dikatakannya, dari keterangan Nyoman Suerni (58), pukul 06.00 WITA ia hendak ke Pasar Intaran untuk jualan ikan. Ia melihat korban yang bisa dipanggil Nora duduk di depan kamar kos dalam keadaan batuk.

Baca juga:  Penghuni Kos Terusik Bau Busuk, Mandor Proyek Ditemukan Tak Bernyawa

Sekembalinya dari pasar, Suerni masih melihat korban di depan kamar kos sambil batuk-batuk dan mengeluarkan darah. “Saksi (Suerni) mengambilkan air minum untuk korban. Namun korban tidak bisa minum karena tenggorokannya bengkak,” kata Sukadi.

Melihat keadaan korban tersebut, Suerni memberi tahu Kepala Lingkungan Banjar Semawang, I Made Dewin. Pukul 08.00 WITA datang petugas BPBD Denpasar mengecek ke dalam kamar kos dan ditemukan korban meninggal dunia.

Baca juga:  Dari Demo "Bali Tidak Diam" Rusuh hingga Dua Pelaku UMKM Tak Jadi Terima Stimulus Diklarifikasi

Korban kos di TKP baru satu bulan. Satu minggu lalu korban sakit gigi yang mengakibatkan pipi dan dagu kanan bengkak, lalu merembet ke tenggorokan.

Sementara Anang Marup (24) menerangkan, pada 15 Juli 2021 pukul 18.00 WITA, melihat korban di warung Pak Bul. Saat itu korban kondisi lemas dan langsung dibawa RSUP Sanglah.

Usai diperiksa dan diberikan resep oleh dokter, Anang membelikan obat dan korban diantar ke TKP. “Pukul 09.30 WITA, saksi (Anang) diberi tahu jika korban meninggal,” ucap Sukadi. (Kerta Negara/balipost)

Baca juga:  Mantan BPP Setda Provinsi Bali Divonis Dua Tahun Penjara
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *