Sekda Adi Arnawa saat memberikan pengarahan awal tahun kepada seluruh jajaran Kepala OPD bertempat di Ruang Rapat Kriya Gosana Puspem Badung, Kamis (12/1). (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Mewakili Bupati Badung, Sekda Badung Wayan Adi Arnawa mengajak seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) beserta jajaran di lingkungan Pemerintah Kabupaten Badung untuk meningkatkan kinerja dan disiplinnya. Hal tersebut disampaikan Sekda Adi Arnawa saat memberikan pengarahan awal tahun kepada seluruh jajaran Kepala OPD bertempat di Ruang Rapat Kriya Gosana Puspem Badung, Kamis (12/1).

Menurutnya, dengan meningkatnya kinerja dan disiplin Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkab Badung maka Pemkab Badung akan dinilai berkinerja baik oleh pemerintah pusat sehingga mendapatkan reward dana insentif daerah (DID). Untuk itu Kepala OPD dan ASN diminta untuk terus menjaga disiplin dan meningkatkan kinerja hingga bisa meraih DID pada tahun-tahun berikutnya. Adi Arnawa juga menyampaikan banyak terima kasih kepada semua Kepala OPD yang telah bekerja maksimal selama tahun 2022.

Baca juga:  Kurir Sabu Ditangkap Serahkan Paket Narkoba di Lapas

“ASN harus meningkatkan performa, saya juga ingatkan bahwa prestasi yang kita raih sebanding dengan kinerja kita. Apabila ASN Badung produktivitas kinerjanya bagus tentu akan ada tambahan penghasilan yang akan diberikan diluar gaji yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan ASN. Mari kita tingkatkan motivasi kerja selaku ASN. Hal tersebut nantinya akan jadi dorongan untuk kita bekerja lebih baik lagi dan mencapai tujuan yang dikehendaki pimpinan untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat Badung,” tegas Adi Arnawa.

Baca juga:  Bupati Giri Prasta dan Wabup Suiasa Cuti Kampanye Pilkada 2020

Ia meminta, kerja sama dan kolaborasi berkesinambungan dari seluruh ASN dan OPD untuk mendukung kemajuan Kabupaten Badung. (Adv/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *