Tangkapan layar fast boat rute Nusa Penida-Pelabuhan Sanur tenggelam di Perairan Ketewel, Gianyar, pada Selasa (3/1). (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pada Selasa (3/1), sejumlah peristiwa terjadi. Berikut lima berita yang menjadi atensi pembaca Balipost Online. Ini, cuplikan peristiwa dan link yang bisa diklik untuk membaca lebih detilnya.

1. Boat Rute Nusa Penida-Sanur Tenggelam di Perairan Ketewel

DENPASAR, BALIPOST.com – Cuaca ekstrem yang terjadi, Selasa (3/1), mengakibatkan boat dengan rute Nusa Penida-Pelabuhan Sanur, tenggelam. Dari informasi yang dihimpun, sebagian besar penumpang merupakan WNA yang sedang berwisata.

Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol. Satake Bayu membenarkan adanya peristiwa ini. Ia menyampaikan lakalaut terjadi di perairan Ketewel, Gianyar.

Selengkapnya baca di sini

2. Pelaku Pembunuhan Wanita di Malam Tahun Baru Diinterogasi, Ini Terungkap

DENPASAR, BALIPOST.com – Keberhasilan polisi menangkap pembunuh wanita asal Batam, AS (26) saat malam tahun baru patut diapresiasi. Setelah ditangkap di tempat kos, Jalan Serma Gede, Denpasar Barat, tersangka R. Aryo Puspo Buwono langsung diperiksa di Polsek Densel.

Baca juga:  Berbagai Negara Alami Lonjakan Kasus COVID-19, Presiden Minta Kunjungan Jadi Perhatian

Saat diinterogasi, terungkap bahwa pelaku ke TKP mengincar barang korban tapi berkedok mem-booking korban. Oleh karena itu sebelum melancarkan aksinya pelaku berhubungan badan dengan korban. “Usai berhubungan badan, korban bangun dan pelaku langsung memiting leher korban dari belakang,” ujar sumber kepolisian, Selasa (3/1).

Selengkapnya baca di sini

3. Pembunuh Wanita di Malam Tahun Baru Ditangkap

DENPASAR, BALIPOST.com – Dalam waktu singkat tim gabungan Polsek Denpasar Selatan (Densel), Polresta Denpasar dan Polda Bali berhasil mengungkap kasus pembunuhan AS (26). Pelakunya berinisial AP.

Pria itu dibekuk di kos-kosan gang buntu Jalan Serma Mendra, Denpasar Barat, Senin (2/1). Informasi diperoleh, pelaku ditangkap sekitar pukul 19.00 WITA.

Baca juga:  Dinas Ketahanan Pangan Bali akan Kembangkan LUPM Bawang dan Cabai

Selengkapnya baca di sini

4. Pembunuh Wanita di Malam Tahun Baru Tertangkap, Kapolresta Ungkap Fakta Ini

DENPASAR, BALIPOST.com – Pembunuh wanita asal Batam, AS (26) di sebuah kos-kosan elit, Jl. Tukad Batanghari I, Panjer, berhasil ditangkap pada Senin (2/1) malam. Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Bambang Yugo Pamungkas, Selasa (3/12) mengatakan penangkapan dilakukan setelah melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi, olah TKP dan memeriksa rekaman CCTV di seputaran TKP.

Polisi, disebut Bambang, akhirnya mengantongi nama dan ciri-ciri pelaku. Pelaku berinisial AP (26) Asal Blitar ditangkap di rumah kos gang buntu di Jalan Serma Gede (bukan di Jalan Serma Mendra), Denpasar Barat.

Baca juga:  Saat Kebakaran, Wawali Surabaya Sedang Buka Puasa di Sebelah TP

Selengkapnya baca di sini

5. Investasi “Theme Park” Internasional akan Masuk, Tanah Sekitar Tol Gilimanuk-Mengwi Naik Drastis

NEGARA, BALIPOST.com – Mulainya pembangunan jalan Tol Gilimanuk-Mengwi di Pekutatan, menaikkan harga tanah di sekitar lokasi. Terlebih di sekitar lokasi groundbreaking, juga disebut akan dibangun sebuah theme park internasional (Taman Kerthi Bali Semesta).

Harga pasaran tanah di Pekutatan dan sekitarnya khususnya wilayah wisata, mencapai Rp100 juta hingga Rp150 juta per are (100 meter persegi). Terkait naiknya harga pasaran tanah ini, Pemkab Jembrana melalui Badan Pengelolaan Keuangan Dan Aset Daerah segera menyikapi. Sebab, naiknya harga pasaran itu belum diikuti nilai jual objek pajak (NJOP).

Selengkapnya baca di sini

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *