Ilustrasi. (BP/Dokumen)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Remaja asal Labuan Bajo, NTT, Andika (18) yang terseret arus Pantai Bias Saut, Batubelig, Kerobokan Kelod, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, Minggu (1/1) ditemukan tak bernyawa. Jasad korban ditemukan Senin (2/1) pukul 16.20 WITA.

Mayatnya mengapung sekitar 15 meter dari bibir Pantai Batubelig, tepatnya depan Hotel W dan langsung dievakuasi ke darat oleh Tim SAR gabungan. Kasi Humas Polres Badung, Iptu Ketut Sudana menjelaskan, korban tiba di Bali saat tahun baru. Selanjutnya ingin menikmati suasana tahun baru di Pulau Dewata ini.

Baca juga:  Kapal Pengangkut Beras Nyaris Tenggelam

“Korban liburan bersama saudara-saudaranya dan berkunjung ke Pantai Bias Saut, Batubelig, Kerobokan Kelod,” ujarnya.

Pencarian korban dilakukan kembali pada Senin pukul 06.30 WITA. Penyisiran dilakukan seputaran TKP dan juga menyusuri Pantai Petitenget, Pantai Brawa, Pantai Batubolong dan juga Pantai Seminyak.

Pukul 08.00 WITA Basarnas menurunkan dua unit jetsky dan 1 unit rubber boat. Akhirnya pukul 16.20 WITA korban ditemukan mengapung sekitar 15 meter dari bibir Pantai Batubelig di depan Hotel W. Jasad korban langsung dibawa ke RSUP Prof. Ngoerah, Sanglah, Denpasar, menggunakan ambulans.

Baca juga:  Selama 2021, Belasan Ribu Pil Koplo Disita

“Hasil koordinasi pihak keluarga korban mengiklaskan kejadian ini murni kecelakaan di laut dan tidak ada autopsi. Rencana dua hari kedepan jenazah korban dibawa ke kampungnya,” tutupnya. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *