Aparat memasang police line di kamar seorang perempuan yang ditemukan tewas diduga dibunuh, Sabtu (31/12). (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Wanita Batam, Ln (28) yang kos di Griya Sambora, Jalan Tukad Batanghari I, Panjer, Densel, dikenal baik. Sebelum dibunuh dia sempat minta tolong cleaning service kos-kosan tersebut, Ketut Taram (42) beli rokok dua bungkus.

Selain itu korban baru satu bulan melahirkan.
“Tadi sore (Sabtu) saya diminta tolong beli rokok dua bungkus. Satu bungkus untuk dia dan satu bungkus dikasi saya,” kata Taram, Sabtu (31/12).

Baca juga:  Lima Mantan Anggota DPRD Jambi Ditahan KPK

Menurut Taram, korban kos di TKP sejak empat bulan lalu. Setelah melahirkan, dia jarang tinggal di kos tapi pembayaran tetap lancar. “Saya dengar anak korban dititipkan di saudaranya. Tapi saya tidak tahu suaminya,” ujarnya.

Menurut Taram asal Karangasem ini, korban jarang keluar. Tapi saat kejadian yang awal tahu teman-temannya. Teman-teman korban tiba-tiba datang ke TKP, mungkin karena tidak bisa dihubungi.

Baca juga:  Cemburu, Indikasi Motif Perusakan Mobil Suarningsih

Sebelumnya, menjelang akhir tahun 2022, terjadi kasus pembunuhan di Griya Sambora, Jalan Tukad Batanghari I, Panjer, Densel, Sabtu (31/12). Wanita asal Batam berinisial Ln (28) ditemukan meninggal di kamar kosnya dengan kondisi bugil. Diduga korban dibunuh perampok karena HP dan kalungnya hilang. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *