Polisi berada di TKP tabrakan dua mobil yang menyebabkan sejumlah orang luka-luka di Bypass Ir. Soekarno, Tabanan pada Jumat (23/12). (BP/Istimewa)

TABANAN, BALIPOST.com – Tabrakan melibatkan dua mobil terjadi di Bypass Ir. Soekarno, tepatnya di banjar Sanggulan, Desa Banjar Anyar, Kecamatan Kediri, Jumat (23/12). Beruntung tak ada korban jiwa dalam insiden ini, hanya saja sejumlah orang dibawa ke rumah sakit terdekat lantaran luka yang dialami.

Dari informasi yang dihimpun, lakalantas terjadi sekitar pukul 11.15 WITA. Sebelum kejadian, pengemudi mobil dengan plat DK 1830 HR, Serodja Lestari (53) datang dari arah barat menuju timur jurusan Denpasar. Sesampainya di tempat kejadian, pengemudi diduga tidak memperhatikan ada mobil yang dikemudikan I Kadek Sadia Negara (40) asal Mengwitani sedang menyeberang ke arah kanan jalan.

Baca juga:  Ditabrak Mobil di Gumbrih, Pemotor Tewas

Karena jarak sudah terlalu dekat, Serodja tidak bisa menguasai laju kendaraannya dan menabrak dari belakang mobil dikendarai Sadia. Mobil terguling, dan mengakibatkan korban mengalami luka dan kendaraan mengalami kerusakan.

Akibat lalalantas tersebut, sopir dan penumpang dari dua kendaraan tersebut sempat dibawa ke rumah sakit lantaran luka-luka yang dialami. Seroja mengalami luka lecet pada bagian kaki kanan, dalam keadaan sadar dan dirawat di BRSU Puri Bunda. Begitupun penumpangnya, mengalami luka robek di bagian kepala dijahit, dalam keadaan sadar.

Baca juga:  Belasan Hakim dan Pegawai PN Singaraja di Tes Urine

Ternasuk juga penumpang mobil yang diajak bertabrakan, mengalami luka benjol pada kepala kiri belakang.

Kasatlantas Polres Tabanan AKP Kanisius Franata mengatakan, Serodja kurang hati-hati, dan tidak mampu menguasai laju kendaraannya sehingga menyebabkan terjadinya kecelakaan. “Jenis tabrakan depan kanan dengan belakang kiri, ini karena pengemudi kurang berhati-hati,” terangnya. (Puspawati/balipost)

BAGIKAN