Aparat mengevakuasi jasad lansia yang ditemukan di Sungai Petulu Gunung, Gianyar. (BP/Istimewa)

GIANYAR, BALIPOST.com – I Ketut Pundut (82) asal Br. Petulu Gunung, Desa Petulu, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar ditemukan sudah menjadi mayat di sungai Br. Petulu Gunung, Kamis (8/12) sekitar pukul 11.51 WITA. Sebelumnya, Korban yang memiliki riwayat pikun-pikunan ini dikabarkan hilang.

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Gianyar Ida Bagus Putu Suamba, didampingi Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Gianyar, IGN Dibya Presasta mengatakan, sesuai keterangan saksi I Made Surita (anak korban) korban hilang pukul 11.00 WITA. Korban hilang dari kamarnya.

Baca juga:  Masuk Bali Tak Punya Tujuan dan Bekal, Belasan Anak Punk Dipulangkan

Selanjutnya, ada warga dari Sapat menginformasikan bawah ada orang tua di sungai. Keluarga bersama warga setempat menuju sungai dan menemukan korban sudah meninggal dunia.

IB. Suamba menyampaikan atas kejadian tersebut pihak kelurga melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Ubud. Selanjutnya, anggota Polsek Ubud, Babinsa Tim BPBD Gianyar, PMI dan warga setempat membantu mengevakuasi korban dari sungai. Jenazah korban selanjutnya dibawa ke rumah duka untuk disemayamkan. (Wirnaya/balipost)

Baca juga:  Dilaporkan Hilang, Lansia Ditemukan Tewas di Pinggiran Sungai Sangsang
BAGIKAN