Tim futsal PWI Bali. (BP/mwa)

MALANG, BALIPOST. com – Tim futsal PWI Bali harus mengakui keunggulan Papua dengan skor 5-8 pada pertandingan pembuka Grup C cabang futsal Porwanas 2022 di Malang, Jatim, Senin (21/11). Gol-gol Bali dihasilkan Yan Daulaka (3 gol), Komang Agus Ruspawan dan Rosihan.

Hasil ini membuat Papua memimpin klasemen sementara Grup C dengan nilai 3 diikuti Bali (0) dan DIY yang belum bertanding. DIY baru bertanding Selasa (22/11) melawan Papua dan menghadapi Bali pada Rabu (23/11).

Baca juga:  Gubernur Koster Hadiri Pelantikan Pengurus PWI dan IKWI Bali

Papua hanya membutuhkan hasil imbang untuk lolos ke babak 8 besar, sedangkan Bali harus menang besar atas DIY untuk melaju sebagai runner-up terbaik. Langkah Bali ke delapan besar juga tergantung hasil pertandingan lima grup lainnya.

Pemain Bali cukup kesulitan meladeni Papua karena postur lawan rata-rata lebih tinggi dan besar. Meski begitu, pemain Bali tak gentar sehingga berhasil mencetak lima gol ke gawang lawan.

Baca juga:  Relawan Pramuka Peduli Disinfeksi Kantor PWI Bali

Dukungan penuh Ketua Kontingen Djoko Purnomo, ofisial dan atlet Bali yang belum bertanding turut memotivasi semangat pemain PWI Bali. Pelatih merangkap pemain Bali Yan Daulaka menerima hasil ini dengan jiwa besar. Ia minta rekannya melupakan kekalahan dari Papua dan fokus meladeni DIY pada laga berikutnya. (Mawa/balipost)

BAGIKAN