Petugas melakukan evakuasi jasad mahasiswi, Selasa (8/11). (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pada Selasa (8/11), sejumlah peristiwa terjadi. Berikut lima berita yang menjadi atensi pembaca Balipost Online. Ini, cuplikan peristiwa dan link yang bisa diklik untuk membaca lebih detilnya.

1. Tercium Bau Menyengat, Mahasiswi Ditemukan Tak Bernyawa di Kamar Kos

DENPASAR, BALIPOST.com – Seorang mahasiswi, MFB (19), ditemukan tak bernyawa di kamar kosnya, Jl. Tukad Balian, Renon, pada Selasa (8/11). Penemuan jasad korban ini pertama kali dilaporkan teman kuliahnya sekitar pukul 10.30 WITA.

Menurut Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi, korban ditemukan dalam kondisi tergantung di dalam kamar kos. Sebelumnya, saksi yang merupakan teman satu kampusnya sempat menghubungi pada Minggu (6/11) sekitar pukul 12.58 WITA. “Saksi menanyakan masalah tugas kampus. Kemudian saksi pada hari Senin tanggal 7 November 2022 berusaha menghubungi korban melalui telepon namun tidak aktif,” jelasnya.

Selengkapnya baca di sini

2. Kelompok Pemuda Bentrok di Jalan Sunset Road, Polisi Masih Kejar Pelakunya

Baca juga:  Pria Tebas dan Bacok Mantan Pacar Istri

MANGUPURA, BALIPOST.com – Polisi masih menyelidiki kasus bentrokan dua kelompok pemuda di Jalan Sunset Road, Seminyak, Kuta, Badung, Jumat (4/11) dini hari. Mereka yang duel di jalan raya itu kini dalam pengejaran petugas gabungan Polsek Kuta dan Polsek Kuta Utara.

Kapolsek Kuta Utara, Kompol Putu Diah Kurniawandari, Senin (7/11), mengungkapkan hingga sekarang belum ada petunjuk kuat mengenai indetitas para pemuda yang bentrok tersebut. “Semua kami turunkan yakni unit reskrim, unit intelkam, dan unit lain, bekerja di lapangan, namun belum ada perkembangan. Mohon masyarakat bersabar,” tegasnya.

Selengkapnya baca di sini

3. PPKM Bali Diperpanjang Jelang KTT G20, Tracing Diperbanyak

DENPASAR, BALIPOST.com – Jelang pelaksanaan KTT G20 di 15-16 November, pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) level 1 di Bali kembali diperpanjang selama dua minggu. Perpanjangan PPKM di Bali tertuang dalam Instruksi Menteri Dalam Negeri (Inmendagri) No. 47 Tahun 2022 tentang PPKM pada Kondisi Covid-19 di Wilayah Jawa dan Bali yang mulai berlaku Selasa (8/10).

Baca juga:  Satu Kabupaten Nihil Tambahan Kasus, Sisanya Catat di Bawah 10 Orang

Dijelaskan Sekretaris Satgas Penanganan COVID-19 Bali, Made Rentin, dalam keterangan tertulisnya, Selasa, pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) di Bali otomatis kembali berlanjut. Ia mengatakan Bali masih tetap menjalani level 1, seperti sebulan belakangan. “Provinsi dan kabupaten/kota se-Bali menjalani level 1. Masa berlaku tanggal 8 November hingga 21 November,” jelasnya.

Selengkapnya baca di sini

4. Polda Jatim Ungkap Pemeran Video “Kebaya Merah” Pasarkan Produknya hingga LN

SURABAYA, BALIPOST.com – Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Jawa Timur Kombes Pol. Farman merilis kasus video asusila perempuan berkebaya merah, Selasa (8/11). Dikutip dari Kantor Berita Antara, Farman mengungkapkan dua pameran video “Kebaya Merah” berinisial ACS dan AH telah membuat puluhan video.

Tak cuma video, mereka juga disebut membuat seratus foto telanjang. “ACS dan AH telah membuat 92 video asusila dan 100 foto telanjang dengan berbagai tema. File produksi itu disimpan di hard disk milik tersangka,” kata Kombes Pol. Farman di Surabaya.

Baca juga:  Enam Minggu Berturut, Bali Ada di Zona Kuning

Selengkapnya baca di sini

5. Presiden Jokowi di Bali, Tinjau Sejumlah Fasilitas Penyelenggaraan KTT G20

DENPASAR, BALIPOST.com – Presiden Joko Widodo dan Ibu Iriana Joko Widodo tiba di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, pada Senin (7/11) malam. Kunjungan Presiden ke Bali selama tiga hari ini akan mengecek sejumlah fasilitas penyelenggaraan KTT G20 sepekan jelang puncak pertemuan itu.

Dengan menggunakan pesawat kepresidenan Indonesia-1, Presiden dan rombongan lepas landas dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta sekitar pukul 18.00 WIB. Setibanya di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Kabupaten Badung, Presiden dan Ibu Iriana disambut pasukan jajar kehormatan dan tarian Bali di area tarmak.

Selengkapnya baca di sini

BAGIKAN