Ilustrasi. (BP/tomik)

DENPASAR, BALIPOST.com – Penambahan kasus COVID-19 di Bali, Jumat (23/9) masih mencapai puluhan orang. Jumlah kasus lebih banyak dari sehari sebelumnya yang mencapai 22 orang.

Tambahan kasus pada hari ini dilaporkan sebanyak 23 orang tersebar di tujuh wilayah. Kumulatif kasus COVID-19 di Bali mencapai 167.094 orang.

Tambahan kasus terbanyak dilaporkan Denpasar dengan jumlahnya mencapai 8 orang. Posisi selanjutnya adalah Badung sebanyak 5 orang.

Baca juga:  Meski Masuk Zona Merah, Umat Hindu Tetap Bersembahyang saat Pujawali Pura Pasar Agung

Selain itu, Gianyar mencatatkan tambahan 4 orang, Bangli dan Tabanan masing-masing 2 orang, Buleleng dan Luar Bali bertambah 1 orang. Kabupaten  nihil tambahan kasus adalah Jembrana, Klungkung, dan Klungkung.

Sementara itu, korban jiwa dilaporkan nihil tambahan. Kumulatif korban jiwa tetap 4.737 orang. Rinciannya 4.731 WNI dan 6 WNA.

Pada hari ini tambahan pasien sembuh lebih banyak dibandingkan kasus harian. Jumlahnya ada di 2 digit.

Ada tambahan pasien sembuh sebanyak  37 orang. Sebanyak 162.080 sudah dinyatakan sembuh.

Baca juga:  SMA/SMK Negeri Dilarang Pungut Uang Seragam, Membandel Diberikan Teguran

Tambahan pasien sembuh terbanyak dilaporkan Badung 21 orang, Denpasar 9 orang, Tabanan 4 orang, dan Gianyar 3 orang. Jembrana, Klungkung, Karangasem, Bangli, dan Buleleng pada hari ini nihil tambahan pasien sembuh.

Jumlah kasus aktif mencapai 277 orang. Saat ini, menurut Sekretaris Satgas COVID-19 Bali, Made Rentin, terdapat 53 RS rujukan dan 6 lokasi isolasi terpusat (isoter) di seluruh kabupaten/kota. Kapasitas isoter yang disediakan menjadi 739 bed. (Diah Dewi/balipost)

Baca juga:  DPRD Bali Tak Sepakat MUDP Ikut Urusi LPD
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *