Petugas mendatangi TKP bunuh diri. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pada Sabtu (17/9), sejumlah peristiwa terjadi. Berikut lima berita yang menjadi atensi pembaca Balipost Online. Ini, cuplikan peristiwa dan link yang bisa diklik untuk membaca lebih detilnya.

1. Istri Temukan Suaminya Tewas Bersimbah Darah dengan Luka di Leher

MANGUPURA, BALIPOST.com – Seorang pria, WS (53) ditemukan tewas bersimbah darah dengan luka di leher oleh istrinya, WR (50). Lokasi peristiwa nahas ini di Banjar Pekadelan, Desa Sibang Gede, Abiansemal, Badung, Jumat (16/9) namun baru dilaporkan pada Sabtu (17/9) pagi.

Pria yang merupakan pegawai di salah satu Dinas Kota Denpasar itu diduga bunuh diri dengan cara menggorok lehernya. Sebelumnya, ia memperoleh pesan dari anaknya jika belum membayar uang sekolah.

Baca juga:  Korban Jiwa Dilaporkan Bertambah, Kasus Harian Capai Puluhan Orang

Selengkapnya baca di sini

2. Warga Buat Petisi, Desa Adat Canggu Tetapkan Jam Maksimal Putar Musik

MANGUPURA, BALIPOST.com – Desa Adat Canggu, Kuta Utara mengeluarkan aturan jam maksimal memutar musik bagi usaha pariwisata. Kebijakan ini menindaklanjuti dari petisi “Basmi Polusi Suara di Canggu” yang diunggah di change.org dan ditandangani ribuan orang.

Bendesa Adat Canggu, Wayan Suarsana, Jumat (16/9) mengatakan pihaknya telah melakukan rapat terkait kebisingan yang dikeluhkan di Canggu. Keluhan ini sempat disampaikan oleh para pengusaha hotel dan vila.

Selengkapnya baca di sini

3. Wisatawan Asal Jabar Ditemukan Mengapung di Perairan Nusa Penida

SEMARAPURA, BALIPOST.com – Seorang wisatawan DC (53) ditemukan meninggal saat diving di Perairan Desa Ped Nusa Penida, Sabtu (17/9). Wisatawan asal Jawa Barat ini, ditemukan tak bernyawa, mengapung di perairan setempat.

Baca juga:  Wacana Sumbangan 10 Dolar, Kesempatan Jaring Wisman Berkualitas

Kasi Humas Polres Klungkung Iptu Agus Widiono, menyampaikan sekitar pukul 07.45 WITA korban bersama saksi berangkat dari hotel di Sanur, Denpasar menuju Serangan. Selanjutnya pada pukul 09.00 WITA, mereka menuju Perairan Desa Ped dengan menggunakan Boat Stingray.

Selengkapnya baca di sini

4. Pelaksanaan G20 Tak Beri Dampak Signifikan ke Pengusaha Bali, Mayoritas Jadi Penonton

DENPASAR, BALIPOST.com – Selama pandemi, secara bertubi-tubi ekonomi Bali mendapat hantaman telak. Mulai dari sepinya sektor pariwisata, kenaikan harga BBM, inflasi, hingga restrukturisasi yang akan selesai Maret 2023.

Pelaksanaan G20 di Bali juga dininilai tak banyak memberi dampak. Pengusaha Bali mayoritas jadi penonton, karena sedikit yang dilibatkan.

Baca juga:  Mantapkan Trilogi Kepasekan, Giri Prasta Ajak MGPSSR Bangun Soliditas

Selengkapnya baca di sini

5. Tersangka Peretasan “Bjorka,” Pemuda Madiun Ngaku Ngefans dan Penasaran

MADIUN, BALIPOST.com – MAH (21), pemuda asal Kabupaten Madiun, Jawa Timur tersangka kasus kebocoran data pemerintahan karena peretasan tidak ditahan. Ia dikenakan wajib lapor.

Dalam wawancaranya, dikutip dari Kantor Berita Antara, ia mengakui telah menjual “channel” telegramnya yang bernama @Bjorkanism ke Bjorka seharga 100 dolar AS. “Dalam percakapan di channel privasi tersebut, Bjorka membuat pengumuman yang punya akun @Bjorkanism akan dibeli seharga 100 dolar. Lalu saya DM dia, ternyata memang Bjorka itu,” ujarnya, Sabtu (17/9).

Selengkapnya baca di sini

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *