Petugas mendatangi TKP bunuh diri. (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Seorang pria, WS (53) ditemukan tewas bersimbah darah dengan luka di leher oleh istrinya, WR (50). Lokasi peristiwa nahas ini di Banjar Pekadelan, Desa Sibang Gede, Abiansemal, Badung, Jumat (16/9) namun baru dilaporkan pada Sabtu (17/9) pagi.

Pria yang merupakan pegawai di salah satu Dinas Kota Denpasar itu diduga bunuh diri dengan cara menggorok lehernya. Sebelumnya, ia memperoleh pesan dari anaknya jika belum membayar uang sekolah.

Baca juga:  Jamin Kebutuhan Pengungsi, Mensos¬†Minta Pemkab Kirim Data Kebutuhan

Kasi Humas Polres Badung Iptu Ketut Sudana saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian itu. “Pihak keluarga korban tidak ada keberatan dan sudah membuat surat pernyataan tidak melakukan tuntutan di kemudian hari,” ujarnya.

Dari keterangan WR, kata Sudana, pada Jumat pukul 11.00 WITA dia sempat diberi tahu oleh korban, jika sang anak mengirim SMS kalau belum membayar uang sekolah sekitar Rp2 juta. Selanjutnya pukul 20.00 WITA, WR datang dari bekerja lalu masuk ke dapur.

Baca juga:  Pengelola Rafting Diimbau Tingkatkan Kewaspadaan

Setelah itu, ia menuju kamar dan melihat suaminya sudah dalam posisi terlentang dengan kaki kiri menekuk. WR panik saat melihat dari leher korban mengeluarkan darah dan di sampingnya ada belati.
“Saksi panik dan langsung menuju rumah iparnya untuk minta tolong,” ungkapnya.

Dikatakan Sudana, jasad korban dievakuasi ke RSD Mangusada, Kapal, menggunakan ambulans PMI Badung. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN