Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP Ida Ayu Wikarniti menyerahkan bansos kepada nelayan. (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Naiknya harga BBM berdampak pada kondisi nelayan di Pantai Wana Segara, Kuta, Badung. Oleh karena itu Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai membagikan bantuan sosial (bansos) berupa paket sembako kepada nelayan, Jumat (9/9). Bansos ini juga diberikan kepada ojek online (ojol).

Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP Ida Ayu Wikarniti menyampaikan, 50 bansos berupa paket sembako di serahkan masing-masing 25 paket kepada ojol dan 25 paket untuk para nelayan. Menurutnya, pemberian bansos ini sebagai wujud kepedulian Polres Bandara membantu meringankan beban perekonomian masyarakat akibat dampak dari kenaikan BBM.

Baca juga:  Raker dengan Banggar DPR, Menko Marves Beber Alasan Mahalnya Harga Tiket Borobudur

“Mudah-mudahan dengan pemberian bansos berupa paket sembako ini dapat bermanfaat bagi masyarakat beserta keluarganya,” ujar AKBP Wikarniti.

Perwakilan nelayan, Wayan Pagi mengapresiasi Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai atas pemberian bansos ini. “Kami selaku masyarakat khususnya para nelayan mengucapkan terima kasih karena peduli dan memberikan paket sembako,” tegasnya. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *