Lokasi kecelakaan OC mobil barang keluar jalur hingga menabrak loket tiket online. (BP/Istimewa)

NEGARA, BALIPOST.com – Kecelakaan out of control terjadi di jalan utama menuju Pelabuhan Gilimanuk, Senin (5/9) pagi. Mobil barang muat kayu jati oleng hingga menyeruduk loket tiket online di pinggir jalan Denpasar-Gilimanuk, Kelurahan Gilimanuk.

Tidak ada korban jiwa, namun kondisi loket yang berada di pinggir jalan hancur. Selain kios tiket, dua sepeda motor yang parkir di lokasi juga rusak tertabrak.

Baca juga:  Kaur Keuangan Mengwitani Divonis 2,5 Tahun Penjara

Informasi yang dihimpun, kecelakaan ini diduga akibat mobil pick up yang dikemudikan Berry Al Suyono (53) asal Jember oleng keluar jalur hingga berhenti setelah terguling menyeruduk bangunan konter dan dua sepeda motor. Mobil dengan nomor polisi DK 8733 HB itu melaju dari arah Pelabuhan Gilimanuk sekitar pukul 04.00 WITA.

“Untungnya di dalam tidak ada orang, biasanya ada karyawan tidur (dalam kios). Tapi tadi malam kosong,” ujar pemilik usaha kios tiket online, Gusti Ayu Irma (45).

Baca juga:  Tragis! Remaja 14 Tahun Tewas Lakalantas

Ia mengetahui kiosnya diseruduk mobil setelah ada teriakan minta tolong saat dirinya tidur. Akibat kejadian itu, kios berikut isinya berupa komputer, serta dua sepeda motor DK 5487 ZR dan DK 4653 ZD rusak tertabrak mobil. Sedangkan mobil pickup rusak di bagian depan.

Mobil telah dievakuasi dan diamankan di Polsek Kawasan Pelabuhan Gilimanuk. Mobil pick up oleng dan terguling hingga keluar jalur, kemudian menabrak kios di pinggir jalan.

Baca juga:  Mahasiswa Tewas Diseret Mobil, Begini Hasil Olah TKP

Sejumlah petugas dari Satlantas Polres Jembrana melakukan olah TKP di lokasi kecelakaan yang berada di pinggir jalan menuju pelabuhan. (Surya Dharma/balipost)

BAGIKAN