Putu Trisna Wibawa diamankan petugas, Kamis (1/9). (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Pria yang mengamuk di Simpang Semer, Kerobokan, Putu Trisna Wibawa (23) diamankan di Polsek Kuta Utara. Hasil penyelidikan dan keterangan saksi-saksi, pelaku diduga kelainan jiwa ini menerobos lampu traffic light menyala merah. Selain itu dia berkendara sambil pegang HP.

“Saat apel pagi kami dapat informasi dari masyarakat ada orang mengamuk. Video kejadiannya langsung viral,” ujar Kapolsek Kuta Utara Kompol Putu Diah Kurniawandari.

Baca juga:  Bersihkan Kamar, Karyawan Gasak Uang Puluhan Juta

Setelah menerima laporan itu, menurut Kompol Diah, personelnya mempersiapkan alat pelindung diri karena pelaku bawa sajam. Pelaku langsung diamankan dan dibawa ke polsek. “Saat diamankan pelaku bawa keris. Keris itu kata pelaku diberi kakeknya untuk jaga diri. Tapi masih kami dalami,” ujarnya.

Pihaknya masih menunggu kedatangan orangtua pelaku. Saat diinterogasi, omongan pelaku ngalor-ngidul. “Saat ditanya yang bersangkutan ngaku dari Kepaon, terus berubah jadi asal Kediri, Tabanan,” ungkapnya.

Baca juga:  Tahanan Hakim Dipindah ke Lapas Kerobokan

Untuk motif kasus ini belum jelas. “Kami akan melakukan tes kejiwaan dan urine yang bersangkutan (pelaku),” ungkap mantan Kapolsek Mengwi ini. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN