Anggota Polsek Denbar mendatangi TKP perampokan, Selasa (30/8). (BP/ken)

DENPASAR, BALIPOST.com – Perampokan terjadi di Jalan Teuku Umar, Denpasar Barat, tepatnya minimarket Toko Gede, Selasa (30/8). Karyawan toko, Ratna Safitri (26) ditodong senjata tajam berupa golok.

Safitri mengaku dirinya datang ke lokasi untuk mulai bekerja pukul 06.37 WITA. Setibanya di TKP, dia langsung membuka pintu toko lalu memfoto barang untuk laporan ke bosnya.

Saat itu posisinya berada di meja kasir dan lampu belum dinyalakan. Saat itulah tiba-tiba datang pelaku membawa golok.

Baca juga:  Hadiri Pementasan Gajah Mada Reborn, Ini Harapan Wakapolda kepada Bali Post

Pelaku menempelkan golok ke leher korban dan menuntun korban ke belakang untuk mengambil kunci brankas. Setibanya di bagian belakang toko korban disuruh diam.

Pelaku lalu mencabut kabel kamera CCTV dan mengambil DVR. Setelah itu, naik ke lantai atas bangunan tiga lantai tersebut.

Saat pelaku naik, Safitri langsung kabur ke luar toko sambil menangis minta tolong kepada satpam toko HP yang berada di samping TKP.

Baca juga:  Selama Pandemi, Ini Kasus Kriminal yang Mendominasi

Satpam bergegas ke TKP dan langsung menutup pintu karena diduga pelaku masih di dalam toko. Saat ini juga polisi sudah tiba di lokasi TKP dan melakukan penggeledahan, pelaku tidak ada. Diduga pelaku kabur saat korban keluar toko mencari satpam.

Kapolsek Denbar Kompol Made Hendra Agustina saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian ini. “Anggota masih olah TKP,” ujarnya. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *