Kapolsek Denbar Kompol Made Hendra Agustina saat mendatangi TKP perampokan. (BP/ken)

DENPASAR, BALIPOST.com – Setelah menerima laporan terjadi perampok di Toko Gede, Jalan Teuku Umar, Denpasar Barat (Denbar), Selasa (30/8), Kapolsek Denbar Kompol Made Hendra Agustina langsung ke TKP. Setibanya di TKP, Kompol Hendra menerima laporan awal dari anggotanya terkait kasus tersebut.

Selain itu, Tim Identifikasi dan SPKT Polresta Denpasar mendatangi lokasi kejadian. “Kebetulan tadi saya di Polda Bali. Ada laporan kasus pencurian dengan pengancaman ini, saya langsung ke TKP,” tegas Hendra.

Baca juga:  Menolkan Kasus Rabies Perlu Proses

Sebelum ke TKP, Hendra memerintahkan personel Pospol Diponegoro ke TKP. Dari informasi diperoleh di TKP, kata dia, korban yaitu Ratna Safitri (26) ditodong golok oleh pelaku. Selanjutnya disuruh menunjukkan tempat penyimpanan uang.

“Korban sempat diikat lalu dibawa ke lantai 2. Pelaku juga sempat turun ke lantai 1 untuk mengambil recorder CCTV lalu naik ke lantai 2 lagi mengambil uang di brankas,” ungkapnya.

Baca juga:  Minimarket Dirampok, Pelaku Ngaku Ini ke Karyawan Ditodong Sajam

Terkait jumlah uang, sampai saat ini masih didata. Apakah pelaku orang dalam? “Masih kami didalami. Proses pengumpulan keterangan saksi dan petunjuk di TKP sedang dilakukan,” kata Kapolsek asal Ubud, Gianyar ini.

Sebenarnya, perampokan terjadi di Jalan Teuku Umar, Denpasar Barat, tepatnya minimarket Toko Gede, Selasa (30/8). Karyawan toko, Ratna Safitri (26) ditodong golok dan pelaku mengambil kunci brankas. Selain itu pelaku merusak kamera CCTV dan membawa kabur DVR-nya. (Kerta Negara/balipost)

Baca juga:  Kementerian Koperasi-Polda Bali Gelar Bali Open 2018
BAGIKAN