Bupati Karangasem I Gede Dana melakukan peninjauan proyek di Stadion Wikrama Mandala, Amlapura, Kamis (25/8). (BP/Istimewa)

AMLAPURA, BALIPOST.com – Pembangunan tribun Stadion Wikrama Mandala Amlapura tengah berlangsung. Untuk memastikan progress pengerjaan serta melihat kualitasnya, Bupati Karangasem I Gede Dana melakukan peninjauan pada Kamis (25/8).

Dana mengungkapkan peninjauan proyek guna memastikan pembangunan stadion tersebut berjalan sesuai perencanaan di buku kontrak. Termasuk, melihat kualitas bahan campuran dan pengerjaannya agar tidak menyalahi Bestek.

“Kalau dilihat dari hasil pengecekan yang kami lakukan, pengerjaannya termasuk kualitas bahan dan campuran sudah sesuai. Kalau melihat progress-nya kami optimis proyek ini akan tuntas sebelum akhir masa kontrak pada 13 Desember mendatang,” ujarnya.

Baca juga:  Bupati Gede Dana Genjot Sektor Pertanian

Ia mengaku puas dengan kualitas dan hasil pengerjaan yang dilakukan oleh pemborong. “Kami sangat berharap, nantinya stadion ini bisa dinikmati dan menjadi kebanggaan masyarakat di Kabupaten Karangasem. Karena kami berkomitmen untuk menuntaskan pembangunan Stadion Amlapura yang memang dilaksanakan secara bertahap. Bila ada anggaran, usai pembangunan tribun, nanti akan dilanjutkan dengan pengadaan sarana dan prasarana, seperti bangunan tempat penonton, kantor sekretariat dan sarana lainnya termasuk ruang ganti pemain,” katanya.

Baca juga:  10 Warga dari Besakih Kawan Mengungsi ke Klungkung

Pembangunan Tribun Stadion Amlapura pada tahun ini,m direncanakan berkapasitas 1.000 penonton dengan panjang bangunan 48 meter dan lebar bangunan 16,25 meter. Ruang di bawah tribun dimanfaatkan sebagai ruang penunjang pemain dan kebutuhan lainnya. (Eka Parananda/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *