TKP penemuan mayat perempuan yang belum diketahui identitasnya. Korban ditemukan tengkurap di got pinggir jalan nasional di Sumbersari, Melaya, Selasa (23/8) pagi. (BP/Istimewa)

NEGARA, BALIPOST.com – Mayat sosok perempuan ditemukan di got pinggir jalan Denpasar Gilimanuk, Sumbersari, Melaya, Selasa (23/8) pagi. Polisi yang menerima laporan kejadian penemuan mayat itu, mengamankan sekitar lokasi dengan memasang garis polisi dan menerjunkan Inafis serta petugas medis.

Jasad perempuan yang mengenakan celana jeans dan pakaian berlengan panjang ini ditemukan dengan posisi tertelungkup di got. Informasi yang dihimpun, mayat ditemukan tak sengaja di saluran air pinggir jalan nasional oleh pengendara motor yang mengalami pecah ban sekitar pukul 08.00 WITA.

Baca juga:  Identitas Pemotor Tewas di Angantaka Terungkap

Saat itu saksi, Hikmah (55) dan Usman (60) pasutri asal Melaya hendak mencari rumput untuk pakan ternak ke Sumber Kelampok. Sesampai dekat TKP, motor yang mereka tumpangi, ban belakang pecah sehingga berhenti.

Saat Usman mengecek ban motor, Hikmah berjalan dan melihat sosok orang tertelungkup di got. Awalnya Hikmah mengira boneka, tapi kemudian dicek suaminya, ternyata benar memang orang dan sudah mati. Langsung keduanya berteriak dan memberitahu warga yang melintas jalan hingga ke polisi.

Baca juga:  Antisipasi Duktang Tanpa Identitas, Disdukcapil Jaring di Pelabuhan Benoa

Sudah dilakukan olah TKP oleh Inafis Polres Jembrana dan dari pihak medis Puskesmas Melaya. Korban diketahui jenis kelamin wanita memakai celana panjang jeans warna biru tua, baju kemeja lengan panjang warna biru dongker. Polisi masih mengidentifikasi korban. (Surya Dharma/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *