Kantor BPR Lestari Sanur Super Branch. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – BPR Lestari Bali raih penghargaan dalam 391 BPR Terbaik versi majalah Infobank pada periode penilaian Desember 2020-2021. Dalam majalah ini tercatat BPR Lestari Bali telah memiliki aset senilai Rp7,3 triliun sehingga mengantarkan BPR Lestari Bali sebagai salah satu BPR terbaik dengan aset di atas 1 triliun.

Direktur BPR Lestari Bali, Tutik Sri Andayani menuturkan, ini adalah pencapaian luar biasa bagi BPR Lestari Bali mengingat Bali merupakan satu daerah yang sangat terdampak pandemi Covid-19 sejak awal tahun 2020 lalu. “Penghargaan ini adalah bentuk nyata dari kerja keras para Lestarian (sebutan untuk karyawann BPR Lestari, red) yang terus memberikan pelayanan terbaik sehingga kepercayaan nasabah pun tetap terjaga meski dihadang oleh resesi ekonomi yang hebat karena pandemi,” tutur Tutik.

Baca juga:  Pembunuhan Bayi Kembar, Prarekonstruksi Digelar

Selama pandemi berlangsung, BPR Lestari Bali dengan sigap melakukan inovasi serta digitalisasi dalam layanan keuangannya sehingga nasabah tetap bisa melakukan transaksi dari rumah. Salah satu bentuk inovasi yang dihadirkan oleh BPR Lestari adalah LestariMobile dan DepositoGo.

Tutik pun mengapresiasi penuh kepercayaan nasabah yang terus menggunakan layanan BPR Lestari Bali, termasuk berbagai layanan digital yang masih terbilang baru. “Kami berharap penghargaan ini bisa mendorong dan mempertahankan semangat kita semua untuk meningkatkan layanan di BPR Lestari Bali, khususnya meningkatkan layanan digital kita agar mampu bersaing di tengah perkembangan teknologi keuangan dan perbankan yang sangat cepat,” tutup Tutik. (Adv/balipost)

Baca juga:  Dorong Ajeg Bali, BPR Lestari Gandeng ST Werdhi Yowana Melalui Lestari Mebanjar
BAGIKAN