Pelaku pencabulan ditahan di Polresta Denpasar. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Seorang siswi SMA kelas 1 berinisial BAP (15) mendapatkan perlakuan tidak senonoh oleh driver ojol, DDP (27). Aksi pencabulan itu terjadi di Jalan Bypass Ngurah Rai, Pesanggaran Denpasar Selatan, Senin (8/8). Pelaku langsung diamankan ayah korban.

Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi, Kamis (11/8) menjelaskan, awalnya korban belajar kelompok bersama temannya di Padangsambian. Usai belajar kelompok, korban order ojol pukul 18.30 WITA.

Baca juga:  Touring Sambil Berbagi, Komunitas HAI Bali Charity ke Warga Kurang Mampu

Beberapa menit kemudian, driver ojol datang dan korban naik lalu menuju rumahnya di Jalan Bypass Ngurah Rai, Pesanggaran. Namun sesampainya di Jalan By-pass Ngurah Rai, Sanggaran, pelaku mulai meraba-raba paha korban.

Korban melawan dengan cara menepis tangan pelaku. Nelaku mengulangi perbuatannya itu. Saat HP korban berdering karena ditelepon temannya, pelaku baru berhenti melakukan aksinya. “Sesampai di rumah, korban teriak minta tolong dan didengar keluarganya. Pelaku langsung diamankan oleh ayah korban. Ayah korban langsung melapor ke Polsek Densel dan kasus tersebut diserahkan ke Polresta Denpasar,” ujarnya.(Kerta Negara/balipost)

Baca juga:  Edhy Prabowo Divonis 5 Tahun Penjara
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *