Petugas gabungan melakukan pemusnahan narkoba senilai miliaran rupiah, Senin (8/8). (BP/kup)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pada Senin (8/8), sejumlah peristiwa terjadi. Berikut lima berita yang menjadi atensi pembaca Balipost Online. Ini, cuplikan peristiwa dan link yang bisa diklik untuk membaca lebih detilnya.

1. Gunakan Nama dan Alamat Fiktif di Ubud, Paket Hasish Senilai Miliaran Rupiah Diamankan

DENPASAR, BALIPOST.com – Polres Gianyar berhasil mengungkap peredaran narkotika jenis hasish sebanyak 1.673,59 gram di Ubud. Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, dalam rilis kasus di Mapolres Gianyar, Senin (8/8) mengatakan kiriman hasish melalui jasa ekspedisi ini menggunakan nama dan alamat fiktif tersebut bernilai Rp3,5 miliar.

Kapolres Gianyar mengungkapkan peredaran hasish terungkap berdasarkan informasi dari masyarakat bahwa terjadi peredaran gelap narkotika jenis hasish di wilayah Ubud, Gianyar. Kemudian dilakukan penyidikan Sat Narkoba Polres Gianyar bekerja sama dengan Bea Cukai Wilayah Bali. “Dari hasil penyelidikan disita narkotika jenis hasish 1.673,59 gram,” ucap AKBP Bayu.

Baca juga:  Buronan Interpol Asal Rusia Akhirnya Diringkus

Selengkapnya baca di sini

2. Latah Citayam Fashion Week, Kapolsek Denbar Sayangkan Digelar di Zebra Cross

DENPASAR, BALIPOST.com – Latah Citayam Fashion Week agaknya sudah merambah ke Denpasar. Viral di media sosial ada Fashion Week di Jalan Teuku Umar, Denpasar Barat (Denbar), Minggu (7/8).

Kegiatan ini dilakukan di zebra cross, padahal jalan tersebut kerap macet. Kapolsek Denbar Kompol Made Hendra Agustina, Senin (8/8) pun menyayangkan kegiatan yang dilaksanakan di zebra cross.

Selengkapnya baca di sini

3. Ngamuk Bawa Sajam, Satpol PP Amankan Perempuan Asal Samplangan

GIANYAR, BALIPOST.com – Satpol Kabupaten Gianyar menerima laporan warga terkait adanya orang dengan gangguan jiwa (ODGJ) mengamuk di Br. Selat Samplangan, Gianyar, Minggu (7/8) pada pukul 18.15 WITA. Kasat Pol PP Kabupaten Gianyar, I Made Watha Senin (8/8) mengatakan ODGJ atas nama NLS (40).

Baca juga:  SMK Negeri Banyak Sisakan Kuota

Perempuan asal Samplangan ini diamankan karena mengamuk membawa senjata tajam dua pisau besar. Diungkapkannya, setelah menerima laporan, Satpol PP Kabupaten Gianyar menurunkan satu regu dengan 6 personel. Penanganan ODGJ ini juga dibantu 3 Personel Polsek Gianyar.

Selengkapnya baca di sini

4. 2 Mingguan Laporkan Korban Jiwa COVID-19, Hari Ini Lebih Banyak dari Sehari Sebelumnya

DENPASAR, BALIPOST.com – Tambahan korban jiwa akibat COVID-19 di Bali masih dilaporkan pada Senin (8/8). Bahkan, jumlahnya kembali lebih banyak dari sehari sebelumnya yang mencapai 1 orang. Sudah dua mingguan atau 15 hari berturut-turut, tambahan korban jiwa dilaporkan Bali.

Baca juga:  Pembunuh Mahasiswi Undiksha Dituntut 14 Tahun Penjara

Kasus baru juga masih bertambah 3 digit memasuki 28 hari berturut-turut. Jumlahnya pada hari ini lebih sedikit dibandingkan sehari sebelumnya yang mencapai 161 orang.

Selengkapnya baca di sini

5. Buktikan Serius Berantas Kejahatan Jalanan, Kapolresta Pamer Penjambret di Ground Zero

MANGUPURA, BALIPOST.com – Akhir-akhir ini kasus kejahatan jalanan, khususnya jambret marak dan meresahkan wisatawan di Kuta. Bahkan mereka terang-terangan melakukan aksinya.

Memperlihatkan keseriusan dalam pemberantasan kejahatan jalanan ini, Polresta Denpasar menangkap pelaku jambret dan copet serta memamerkan di Monumen Ground Zero, Kuta, Senin (8/8). Pelakunya, I Gede Eka Jaya Putra (32), I Ketut Ririg (30), I Wayan Jangkep (25), I Komang Budiasih (25), I Wayan Gondol (26).

Selengkapnya baca di sini

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *