Viral di media sosial ada Fashion Week di Jalan Teuku Umar, Denpasar Barat (Denbar), Minggu (7/8). (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Latah Citayam Fashion Week agaknya sudah merambah ke Denpasar. Viral di media sosial ada Fashion Week di Jalan Teuku Umar, Denpasar Barat (Denbar), Minggu (7/8).

Kegiatan ini dilakukan di zebra cross, padahal jalan tersebut kerap macet. Kapolsek Denbar Kompol Made Hendra Agustina, Senin (8/8) pun menyayangkan kegiatan yang dilaksanakan di zebra cross.

Bukan tanpa sebab, jalan tersebut sangat padat kendaraan bahkan kerap macet. “Kami tidak dapat pemberitahuan terkait diadakan kegiatan ini. Kami menyayangkan sekali,” ujarnya.

Baca juga:  Jelang Galungan, Ini Ciri-ciri "Jaja Begina" Tak Mengandung Rhodamin B

Padahal pihaknya sudah mengimbau jika melakukan kegiatan memanfaatkan jalan raya agar menginformasikan ke polsek. “Misalnya ada upacara pernikahan dan menggunakan badan jalan untuk pasang tenda, kami informasikan ke kami melalui Bhabinkamtibmas desa bersangkutan. Tujuan agar bisa dilakukan upaya mencegah kemacetan,” ungkapnya.

Oleh karena itu, Kompol Hendra mengimbau jika akan melakukan kegiatan menggunakan fasilitas publik apalagi jalan raya supaya menginformasikan ke kantor polisi terdekat. Ini penting dilakukan untuk menjaga Kamtibmas tetap aman, nyaman dan kondusif. (Kerta Negara/balipost)

Baca juga:  Anggota KPU Pusat Kena OTT, Ini Kata Ketua KPU Bali
BAGIKAN