Tedy Riyandi. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Petugas Imigrasi Kelas I TPI Denpasar bersama petugas Satpol PP Kota Denpasar, polisi, dan lembaga terkait lainnya menindaklanjuti video viral seorang pria diduga WNA yang buang air kecil di jalanan umum. Penelusuran dilakukan untuk mencari identitas dan keberadaan WNA tersebut.

Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Denpasar, Tedy Riyandi, Kamis (28/7) mengatakan, pihaknya bersama kepolisian masih melakukan pencarian terhadap nomor kendaraan yang digunakan. Koordinasi juga dilakukan dengan Dinas Perhubungan untuk pengecekan CCTV yang ada di lokasi.

Baca juga:  Pemilik Warung Bakso Terluka Viral di Medsos, Kronologisnya Ternyata Seperti Ini

Sebab, berdasarkan video viral tersebut, plat nomor kendaraan tidak terlihat dengan jelas sehingga menyulitkan pihak kepolisian untuk menemukan identitas WNA tersebut. “Sampai saat ini, kami masih terus berkoordinasi dengan pihak Kepolisian serta pihak terkait lainnya sembari menunggu hasil informasi terbaru,” tandas Tedy Riyandi.

Sebelumnya, seorang WNA pria buang air kecil dari sepeda motor yang dikendarainya dan Jalan Bypass Ngurah Rai, Sanur, tepatnya dekat restoran cepat saji. Perbuatan tidak terpuji itu viral di media sosial, Selasa (26/7).

Baca juga:  Imigrasi Singaraja Deportasi 10 WNA

Dari rekaman video terlihat WNA tersebut mengendarai motor. Saat berhenti karena lampu traffic light menyala merah, sambil menunggu WNA itu langsung buang air kecil sambil duduk di atas motor.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Denpasar Selatan Kompol I Made Teja Dwi Permana mengatakan belum menerima laporan masyarakat terkait kejadian itu, Rabu (27/7). Kompol Teja menyampaikan pihaknya akan menyelidiki identitas WNA itu. (Miasa/Kerta Negara/balipost)

Baca juga:  Pujawali di Pura Sakenan, Umat Diimbau Lakukan Ini
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *