Kapolda Bali Irjen Pol. Putu Jayan Danu Putra mengecek venue G20 di hutan mangrove. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pengerjaan proyek venue G20 di kawasan Hutan Mangrove Tahura Ngurah Rai, Jalan Bay-pass Ngurah Rai, Denpasar Selatan, dicek Kapolda Bali Irjen Pol. Putu Jayan Danu Putra, Kamis (21/7). Banyak arahan diberikan Irjen Putu Jayan ke developer agar venue tersebut diselesaikan tepat waktu dan sesuai harapan.

Kunjungan Kapolda Putu Jayan tersebut didampingi Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Bambang Yugo Pamungkas. Kapolda mengecek mulai dari pintu masuk venue mangrove, lokasi parkir, pembangunan wantilan, pelebaran jalan yang berada di depan Pura Candi Narmada dan juga lokasi pembangunan pembibitan mangrove. Putu Jayan memberi arahan ke developer yang menangani proyek yaitu segera melakukan penataan dengan baik, mulai dari pintu masuk dan monumen serta jalan agar dilakukan pelebaran.

Baca juga:  Quicksilver Cruise

Dengan demikian, saat hari pelaksanaan kegiatan tidak terjadi masalah. Sedangkan di lokasi parkir yang nantinya akan digunakan untuk para delegasi VVIP dan VIP agar dibuat tanda batas/garis parkir.

Sementara Kapolresta Yugo mengatakan tujuan kunjungan ini untuk memastikan dan mengecek sampai sejauh mana perkembangan dari proyek venue yang ada di kawasan hutan mangrove. “Kunjungan ini tujuannya untuk melihat perkembangan proyek pembangunan venue yang akan digunakan saat Presidensi G20. Selain itu memastikan apakah sudah sesuai dengan perencanaan?” ucap Kombes Yugo.

Baca juga:  Jelang KTT G20, Tim Advance Sejumlah Negara Sudah Tiba

Selanjutnya kapolda bersama rombongan melakukan pengecekan di kawasan wisata Garuda Wisnu Kencana dan ITDC Nusa Dua. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *