Sepeda motor tiba-tiba terbakar saat parkir di Taman Budaya Candra Buana, Amlapura, pada Senin (18/7) malam. (BP/Istimewa)

AMLAPURA, BALIPOST.com – Satu unit sepeda motor tiba-tiba terbakar saat parkir di Taman Budaya Candra Buana, Amlapura, pada Senin malam (18/7). Sepeda motor yang diketahui milik Nazril Apriadi Nurmansyah terbakar diduga karena mengalami korsleting.

Berdasarkan informasi yang diperoleh dilapangan, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 21.05 WITA. Sepeda motor itu tiba-tiba mengeluarkan api dan ketika hendak distarter oleh pemiliknya.

Karena saat distarter ada muncrat bensin dari karburator. Sehingga bensin itu mengenai busi sehingga menimbulkan percikan api dan motor langsung terbakar.

Baca juga:  Gudang Dekorasi Terbakar, Mobil dan Motor Ludes

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Karangasem, I Nyoman Siki Ngurah, mengungkapkan, pihaknya menerima laporan kejadian itu sekitar pukul 21.05 WITA. Menerima laporan itu, pihaknya langsung mendatangi TKP untuk melakukan proses pemadaman.

“Untuk melakukan pemadaman itu, kita terjunkan sebanyak 12 orang dengan satu unit mobil Damkar dengan kapasitas air 3.000 liter. Untuk penyebab kebakaran diduga karena mengalami korsleting listrik, dan untuk kerugian kurang lebih mencapai Rp 6 juta rupiah,” kata Siki Ngurah. (Eka Parananda/balipost)

Baca juga:  Diduga Tabrak Truk, Mr. X Tewas di TKP
BAGIKAN