ATLET -Kapolda Bali Irjen Pol. Putu Jayan Danu Putra melepas kontingen judo yang akan berlaga di Kapolri Cup tahun 2022.(BP/Ist)

DENPASAR, BALIPOST.com – Kapolda Bali Irjen. Pol. Drs. Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si., melepas kontingen judo Polda Bali yang akan berlaga di Kapolri Cup Tahun 2022, Selasa (12/7).

Pelepasan 11 atlet judo digelar di lobi Mapolda Bali dan digarapkan mematangkan kesiapan, baik secara fisik maupun mental, serta tetap menjunjung tinggi sportifitas.

Kapolda Putu Jayan saat beri sambutan menyampaikan, beladiri Polri merupakan perpaduan berbagai bela diri seperti silat, judo, taekwondo, jiu jitsu dan aliran bela diri lainnya. Untuk mewadahi dan meningkatkan kemampuan beladiri bagi anggota Polri khususnya judo, Kapolri kembali menggelar event kejuaraan judo Kapolri Cup tahun 2022. Pelaksanaan kejuaraan ini merupakan sebuah sarana untuk menjaring potensi- potensi atlet judo yang berasal dari seluruh anggota Polri.

Baca juga:  Karyawan Bengkel Kalap, Nyaris Racuni Anaknya dan Tebas Adiknya

“Saya selaku Kapolda Bali menyampaikan apresiasi dan rasa bangga kepada Karo SDM Polda Bali selaku ketua tim dan seluruh personel yang telah berlatih dengan giat serta penuh semangat untuk menghadapi kejuaraan judo ini. Polda Bali akan mengirim 11 atlet terdiri dari 6 atlet putra dan 5 atlet putri yang akan bertanding pada kelas perorangan putra, perorangan putri dan beregu campuran,” ujarnya.

Irjen Putu Jayan mengatakan, kompetisi ini sebagai upaya peningkatan kualitas sumber daya manusia, melalui olahraga beladiri judo dalam rangka mendukung personel Polri yang Presisi guna mewujudkan Indonesia maju. “Mengingat pentingnya event ini, maka saya berpesan kepada kontingen judo Polda Bali agar seluruh atlet yang terlibat agar mematangkan kesiapan baik secara fisik maupun mental, serta tetap menjunjung tinggi sportifitas dan para pelatih agar mengerahkan segala kemampuan dan keterampilan untuk diberikan kepada atlet yang akan bertanding,” tutupnya. (Kertanegara/Balipost)

Baca juga:  Pengamanan KTT G20, PLN Serahkan Bantuan Kendaraan "Buggy" ke Polda Bali

 

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *