Petugas melakukan olah TKP temuan jasad orok di Tukad Yeh Sungi, Jumat (8/7). (BP/Istimewa)

TABANAN, BALIPOST.com – Warga kembali dihebohkan dengan temuan jasad orok berjenis kelamin laki-laki di Tukad Yeh Sungi, Desa Abiantuwung, Kediri, Tabanan, Jumat (8/7). Jasad bayi ini pertama kali ditemukan oleh seorang pemancing yang hendak mengambil bubu di sungai lokasi penemuan.

Dari informasi yang dihimpun, pemancing ini melihat sesuatu yang mencurigakan terapung di atas gundukan pasir di tengah sungai. Awalnya ia mengira itu adalah bangkai binatang.

Baca juga:  Akui Bekap Bayi Dilahirkannya, GW Tersangka

Merasa curiga, ia berusaha memanggil warga lainnya dan kembali ke lokasi temuan. Saat coba didekati ternyata jasad bayi dalam posisi telungkup.

Kapolsek Kediri, Kompol I Kadek Ardika saat dikonfirmasi membenarkan adanya temuan jasad bayi itu. “Orok bayi ini jenis kelamin laki-laki dengan panjang 50 centimeter. Terdapat luka di bagian kepala bagian kanan,” terangnya.

Jasad bayi tersebut sudah dikirim ke RSUP Sanglah sambil menunggu proses lebih lanjut. “Bagi masyarakat yang di lingkungannya pernah melihat ibu hamil dan melahirkan hari ini tetapi tiba-tiba tidak ada anak yang dilahirkan, mohon dapat memberikan informasi ke Polsek Kediri,” katanya. (Puspawati/balipost)

Baca juga:  Bersih-bersih Pantai di Sanur, Petugas DLHK Malah Temukan Ini
BAGIKAN