Petugas melakukan olah TKP temuan mayat pria di pinggir jalan di wilayah Dadap Putih, Buleleng. (BP/Istimewa)

SINGARAJA, BALIPOST.com – Seorang pria, Ketut Arsa Wijaya (52), warga Banjar Dinas Penataran, Dadap Putih, Kecamatan Busungbiu ditemukan tewas tergeletak di pinggir jalan raya Desa Dadap Putih, Kecamatan Busungbiu, Kamis (7/7) sekitar pukul 00.15 WITA. Arsa diduga menjadi korban pengeroyokan.

Kasi Humas Polres Buleleng, AKP Gede Sumarjaya, saat dimintai konfirmasi mengatakan, petugas masih mendalami kasus ini. “Korban saat di TKP ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia dengan posisi mayat dalam keadaan tengadah dengan kepala menghadap ke barat, kaki menghadap ke timur, di sebelah timur korban ditemukan 1 unit sepeda motor dengan Dk 4670 VAY diduga milik korban,” jelasnya.

Baca juga:  Hardyshotels Apresiasi Kebijakan Gubernur Bali Tertibkan Usaha Pariwisata

Lebih lanjut dikatakannya, jarak motor dengan korban 180 cm. Ditemukan juga sandal jepit jarak dengan korban 1 meter. “Di sebelah barat korban ditemukan 1 bongkahan pese jarak dengan korban 1 meter,” jelasnya.

Dari hasil olah TKP dan berdasarkan keterangan saksi-saksi yang ada di sekitar TKP, lanjutnya, sebelumnya ada dugaan korban berkelahi dengan Kadek RD (24) beralamat di Desa Pengragoan, Kecamatan Pekutatan Jembrana; I Kadek S (48) alamat Kecamatan Pekutatan, Jembrana; Putu RS (21) alamat Desa Juwuk Manis, Kecamatan Pekutatan, Jembrana dan I Ketut S (19) alamat Banjar Munduk Tengah, Desa Dapdap Putih, Kecamatan Busungbiu.

Baca juga:  Lansia Ditemukan Tewas di Dasar Tukad

Baca selengkapnya di media partner DENPOST.id

BAGIKAN