Ardiles Kinshasa. (BP/Istimewa)

JAKARTA, BALIPOST.com – Sepatu adalah salah satu jenis alas kaki yang digunakan oleh manusia dalam kesehariannya. Mulai dari sepatu untuk bekerja, bersekolah, berlibur, berolahraga, atau berjalan-jalan santai, atau bahkan menemani saat sedang di rumah saja.

Penggunaan sepatu pun harus menyesuaikan kepada aktivitas Anda. Ada beberapa hal yang harus dipertimbangkan sebelum membeli sepatu. Seperti, tujuan penggunaan, kenyamanan, ketahanan, harga, bahan, model, dan warna.

Kini, tidak perlu khawatir dalam mencari sepatu nyaman dengan harga terjangkau. Terdapat banyak sekali merek sepatu lokal dengan kualitas tinggi yang dapat menemani Anda beraktivitas.

Salah satunya adalah Sepatu Ardiles Pria, merek sepatu yang sudah berdiri sejak tahun 1950. Ardiles didirikan oleh PT Wangta Agung di Surabaya.

Ardiles pun memiliki ragam jenis sepatu, yaitu sepatu pria, sepatu wanita, sepatu anak-anak, dan sandal. Merek ini pun sudah dikenal secara internasional loh, keren sekali bukan?

Bagi Anda yang tidak memiliki waktu luang untuk membeli sepatu langsung ke toko offline, Anda dapat membeli sepatu melalui toko online loh! Salah satunya adalah Blibli yang memberikan jaminan akan orisinalitas produk. Tidak hanya itu, Blibli juga menyediakan kebijakan gratis retur 15 hari dengan alasan apapun!

Baca juga:  Era Digital, Pelaku Usaha Diminta Perhatikan "Packaging"

Jika Anda sudah memantapkan hati untuk membeli sepatu pada toko online, simak 3 tips dari kami terlebih dahulu, yuk!

1. Mengukur Ukuran Kaki
Lebih baik mencegah daripada mengobati, bukan? Oleh karena itu, ukurlah telapak kaki Anda untuk memastikan ukuran secara terperinci.

Anda dapat mengukur kaki dengan menggunakan kertas putih dan pensil. Proses pengukuran ini pun dimulai dengan meletakkan kaki di atas kertas putih.

Setelah itu Anda dapat menandai ujung jari Anda dengan menggunakan pensil. Saat usai menggambar, ukurlah panjang kakimu dari ujung jempol kaki sampai tumit. Pastikan Anda mengukur kedua sisi ya!

2. Melihat Size Chart
Tahapan selanjutnya adalah melihat size chart sepatu yang Anda inginkan. Hal ini diakibatkan oleh adanya perbedaan ukuran yang dimiliki oleh setiap produk sepatu, bahkan sepatu yang berbeda model pada satu merek yang sama.

Guna memastikan ukuran sepatu Anda sudah sesuai, jangan lupa untuk mengecek size chart sepatu yang Anda inginkan, ya! Anda dapat melihat size chart pada situs resmi merek atau menanyakan langsung kepada penjualnya.

Baca juga:  Kunjungi Lombok Utara, Bintang Puspayoga Buka Pelatihan Anyaman Ketak

3. Membaca Testimoni Pembeli
Melalui testimoni para pembeli, Anda mengetahui kesesuaian produk saat sampai di tangan para pembelinya. Anda juga dapat melihat perspektif pembeli terkait kualitas produk dan saran dalam memilih ukuran yang tepat.

Nah, setelah membaca 3 tips berbelanja sepatu melalui pembelian online, apakah Anda tertarik untuk menerapkannya? Jika iya, simak 3 pilihan sepatu Ardiles pria terbaik versi kami!

1. Ardiles Kinshasa

Tipe sepatu ini memiliki model sporty yang dapat digunakan untuk keseharian Anda, cocok sekali untuk dipadukan dengan pakaian yang bernuansa casual dan sporty.

Sepatu ini pun memiliki dua warna, yaitu putih/abu-abu dan biru navy/putih. Variasi ukuran pun cukup luas, mulai dari ukuran 38 sampai 44. Bagi Anda yang tertarik, Anda dapat membelinya di sini.

2. DBL Ardiles Crimson

Apakah Anda menyukai bidang olahraga, terutama olahraga basket? Pemain, penonton, atau bahkan keduanya?

DBL Ardiles Crimson. (BP/Istimewa)

Jika iya, rekomendasi sepatu ini dapat menjadi wishlist Anda! Meskipun begitu, sepatu ini juga dapat digunakan sebagai sepatu sehari-hari yang menemani Anda pergi ke sekolah ataupun berkeliling mall.

Baca juga:  Sambut Era Baru, Pasar Oleh-oleh Lakukan Persiapan

Sepatu ini pun memiliki dua pilihan warna netral, yaitu hitam/merah dan hitam/putih yang akan cocok dipadukan dengan berbagai pakaian Anda. Ukuran tipe sepatu ini pun mulai dari ukuran 39 sampai 45. Tunggu apalagi? Anda dapat mendapatkannya di sini.

3. Ardiles Advice

Siapa yang bosan dengan sepatu dan ingin mencoba model alas kaki lainnya? Tidak perlu khawatir, Anda dapat mencoba salah satu sepatu sandal yang dibuat oleh Ardiles.

Ardiles Advice. (BP/Istimewa)

Sepatu sandal dengan model trendy dan bahan yang ringan adalah poin utama yang menjadikan sepatu ini wajib dimiliki oleh Anda. Sepatu ini pun memiliki empat warna, yaitu biru navy, abu-abu, coklat, dan hitam. Ukuran tipe sepatu ini pun mulai dari ukuran 38 sampai 43.

Nah, itulah rekomendasi sepatu pria yang bisa Anda beli. Jangan lupa untuk beli sepatu-sepatu di atas hanya di Blibli untuk produk original! (Adv/balipost)

BAGIKAN