Ilustrasi. (BP/Dokumen)

DENPASAR, BALIPOST.com – Kasus COVID-19 yang dicatatkan Bali pada Rabu (22/6) masih relatif tinggi dibandingkan kenaikan dua bulan terakhir. Namun, jumlahnya sudah lebih rendah dibandingkan sehari sebelumnya yang mencapai 65 orang.

Korban jiwa pada hari ini nihil dilaporkan. Sementara itu, pasien sembuh baru lebih sedikit dari tambahan kasus. Jumlahnya mencapai puluhan orang.

Dari data Satgas Penanganan COVID-19 Bali, tambahan kasus mencapai 51 orang. Kumulatif kasus COVID-19 di Bali mencapai 158.237 orang.

Baca juga:  Soal Perpanjangan PPKM Darurat, Luhut Mentahkan Pernyataan Menko PMK

Tambahan kasus terbanyak tetap dilaporkan Badung. Jumlahnya mencapai 37 orang.

Selain itu, Denpasar 8 orang, Gianyar 3 orang, Tabanan, Klungkung, dan Buleleng masing-masing sebanyak 1 orang. Tiga kabupaten nihil tambahan kasus, yakni Jembrana, Bangli, dan Karangasem.

Pada hari ini ada tambahan pasien sembuh sebanyak 32 orang. Sebanyak 153.271 sudah dinyatakan sembuh.

Badung menjadi wilayah terbanyak melaporkan tambahan pasien sembuh dengan jumlah 14 orang. Sementara itu, Gianyar 10 orang, Denpasar 7 orang, dan Klungkung 1 orang.

Baca juga:  Perwakilan AMB Ikuti Pembekalan dan Persiapan Skill

Lima kabupaten/kota nihil tambahan pasien sembuh adalah Tabanan, Bangli, Karangasem, Jembrana, dan Buleleng.

Kumulatif korban jiwa tetap 4.571 orang. Rinciannya 4.565 WNI dan 6 WNA.

Jumlah kasus aktif mencapai 395 orang. Saat ini, menurut Sekretaris Satgas COVID-19 Bali, Made Rentin, terdapat 53 RS rujukan dan 6 lokasi isolasi terpusat (isoter) di seluruh kabupaten/kota. Kapasitas isoter yang disediakan menjadi 739 bed. (Diah Dewi/balipost)

Baca juga:  Pendataan Pascagempa, 2 Meninggal dan Belasan Luka-luka di Bali
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *