Pelaku penyalahgunaan narkoba dirilis BNNP Bali dalam gelar kasus, Selasa (31/5). (BP/ken)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pada Selasa (31/5), sejumlah peristiwa terjadi. Berikut lima berita yang menjadi atensi pembaca Balipost Online. Ini, cuplikan peristiwa dan link yang bisa diklik untuk membaca lebih detilnya.

1. “Apotek” Narkoba Digerebek BNN, Pelanggannya Anak Anggota DPRD

DENPASAR, BALIPOST.com – Kepala BNN Provinsi Bali Brigjen Pol. Gde Sugianyar Dwi Putra merilis hasil penggerebekan “apotek” narkoba khusus shabu-shabu di Jalan Gajah Mada, Kecamatan Buleleng, Selasa (31/5). Apotek tersebut beroperasi sejak 2019 dan memiliki ratusan pelanggan, diantaranya anak seorang anggota DPRD Buleleng.

Dari penggerebekan itu, petugas menangkap pemilik “apotek” berinisial RH alias Tom (50) dan anaknya, AM (23). Selain itu juga diamankan Kls alias Kocos (45) dan DP (51).

Selengkapnya baca di sini

2. Paruman Agung, Kelian Desa Adat Poh Bergong Mundur

Baca juga:  Wamenkumham Nilai Surat PBB Soal KUHP Terlambat

SINGARAJA, BALIPOST.com – Kelian Desa Adat Poh Bergong, yang juga seorang anggota TNI, I Gede Rediartana, akhirnya legowo mundur dari jabatannya. Keputusan ini diambil setelah pelaksanaan Paruman Agung, Selasa (31/5/2022) di Wantilan Pura Desa Poh Bergong.

Awalnya memang sempat terjadi ketegangan saat krama meminta pertanggungjawaban kelian selama menjabat. Namun ketegangan itu berhasil diredam dan mencari solusi terkait masalah yang terjadi.

Selengkapnya baca di sini

3. BNN Ngaku Sudah Pegang Data, Pelanggan “Apotek” Narkoba Diminta Lapor Diri

DENPASAR, BALIPOST.com – Sebuah “apotek” narkoba di Buleleng digerebek BNN Provinsi Bali. Kepala BNN Provinsi Bali Brigjen Pol. Gde Sugianyar Dwi Putra mengungkapkan dari hasil penggerebekan “apotek” narkoba khusus shabu-shabu di Jalan Gajah Mada, Kecamatan Buleleng ini, terdapat ratusan pelanggan, salah satunya anak anggota DPRD Buleleng.

Baca juga:  Pertamina Naikan Harga BBM Non Subsidi

Ia mengatakan dari penggerebekan itu, petugas menangkap pemilik “apotek” berinisial RH alias Tom (50) dan anaknya, AM (23). Selain itu juga diamankan Kls alias Kocos (45) dan DP (51).

Selengkapnya baca di sini

4. Tangani Kasus Narkoba Anak Penjabat di Badung, Kejari Tunjuk 3 Jaksa

MANGUPURA, BALIPOST.com – Kejari Badung sudah menerima Surat Pemberitahuan Dimulainya Penyidikan (SPDP) dari penyidik Polresta Denpasar atas kasus narkoba anak penjabat di Badung, I Putu Nova Chris Andika Graha Parwata. Bahkan, dikatakan Kajari Badung, Imran Yusuf didampingi Kasiintel Kejari Badung, I Made Gede Bamaxs Wira Wibowo, Senin (30/5), pihaknya sudah menunjuk tiga orang jaksa dalam menangani perkara tersebut.

Baca juga:  Diduga Stress Terkonfirmasi COVID-19, Pasien di RS Nyitdah Kediri Ngamuk

Sebagaimana diketahui, NCA adalah oknum pengacara yang pengambilan sumpahnya dilakukan di Pengadilan Tinggi Denpasar melalui organisasi KAI (Kongres Advokat Indonesia). Dalam perkara ini, setelah menerima SPDP, Kajari Badung menunjuk Imam Ramdoni, Wika dan Mirah. “Ada tiga jaksa yang sudah ditunjuk. Mereka adalah Ramdoni, Wika dan Mirah,” ucap Kajari Imran Yusuf didampingi Bamaxs.

Selengkapnya baca di sini

5. Kasus COVID-19 Harian Bali Hanya 1 Digit

DENPASAR, BALIPOST.com –  Pada Selasa (31/5), kasus COVID-19 harian yang dilaporkan Bali menunjukkan penurunan dari sehari sebelumnya yang mencapai 16 orang. Jumlahnya pada hari ini hanya 1 digit.

Korban jiwa nihil kasus setelah sehari sebelumnya bertambah 1 orang. Sedangkan pasien sembuh baru lebih banyak dari kasus baru. Jumlahnya mencapai 2 digit.

Selengkapnya baca di sini

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *