Ilustrasi. (BP/tomik)

DENPASAR, BALIPOST.com –  Pada Selasa (31/5), kasus COVID-19 harian yang dilaporkan Bali menunjukkan penurunan dari sehari sebelumnya yang mencapai 16 orang. Jumlahnya pada hari ini hanya 1 digit.

Korban jiwa nihil kasus setelah sehari sebelumnya bertambah 1 orang. Sedangkan pasien sembuh baru lebih banyak dari kasus baru. Jumlahnya mencapai 2 digit.

Dari data Satgas Penanganan COVID-19 Bali, tambahan kasus kembali mencapai 8 orang. Kumulatif kasus COVID-19 di Bali mencapai 157.620 orang.

Baca juga:  Kasus COVID-19 Bali Masih Tambah Puluhan, Korban Jiwa Dilaporkan 3 Wilayah

Pada hari ini, Kabupaten Badung kembali menjadi penyumbang terbanyak kasus harian. Badung mencatatkan 3 kasus baru, sama dengan Gianyar. Sementara itu, tambahan juga dilaporkan Denpasar dan Klungkung masing-masing 1 orang.

Ada lima kabupaten melaporkan nihil tambahan kasus. Rinciannya Jembrana, Tabanan, Bangli, Karangasem, dan Buleleng.

Pada hari ini ada tambahan pasien sembuh sebanyak 11 orang. Sebanyak 152.931 sudah dinyatakan sembuh.

Badung menjadi yang terbanyak melaporkan tambahan pasien sembuh. Jumlahnya sebanyak 9 orang. Sementara itu, Gianyar dan Denpasar sama-sama bertambah 1 orang.

Baca juga:  Kasus Varian Omicron Pertama di Eropa Dilaporkan

Enam kabupaten nihil tambahan pasien sembuh. Rinciannya, Tabanan, Jembrana, Bangli, Klungkung, Karangasem, dan Buleleng.

Kumulatif korban jiwa tetap 4.565 orang. Rinciannya 4.559 WNI dan 6 WNA.

Jumlah kasus aktif mencapai 124 orang. Saat ini, menurut Sekretaris Satgas COVID-19 Bali, Made Rentin, terdapat 53 RS rujukan dan 6 lokasi isolasi terpusat (isoter) di seluruh kabupaten/kota. Kapasitas isoter yang disediakan menjadi 739 bed. (Diah Dewi/balipost)

Baca juga:  Dinas Kesehatan Semprotkan Disinfektan di Medewi
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *