Panitia Pekan Olah Raga Wartawan Nasional (Porwanas) PWI Bali, Senin (30/5) beraudiensi ke Pemkot Denpasar. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Panitia Pekan Olah Raga Wartawan Nasional (Porwanas) PWI Bali, Senin (30/5) beraudiensi ke Wali Kota Denpasar, IGN Jayanegara. Rombongan yang dipimpin langsung Ketua PWI Bali I GMB Dwikora Putra diterima Sekretaris Daerah Kota Denpasar IB Alit Wiradana, S.Sos, M.Si.

Kedatangan mereka untuk menyampaikan persiapan Pengurus SIWO-PWI Bali menjelang Porwanas 2022 yang akan digelar di Malang Raya, Jawa Timur, November 2022. “Dari 10 cabang olahraga, kami dari SIWO-PWI Bali hanya akan mengikuti 4 cabor yang terdiri dari 30 orang Pak Sekda,” ujar Dwikora dikutip dari rilisnya.

Baca juga:  Bantu Wartawan di Masa Pandemi, BI Salurkan 300 Paket Beras lewat PWI Bali

Selain even olahraga, acara di Malang nantinya juga akan ada Rakernas PWI.

Sementara Sekretaris Daerah Kota Denpasar IB Alit Wiradana, S.Sos., M.Si. yang didampingi Kepala Bagian (Kabag) Humas Komunikasi Pompinan Setda Kota Denpasar I Dewa Gede Rai sangat mengapresiasi persiapan SIWO-PWI Bali menyongsong Porwanas 2022. Pihaknya akan memberikan dukungan yang terbaik kepada teman-teman wartawan yang tergabung dalam SIWO-PWI Bali.

“Pada prinsipnya kami sangat apresiasi dan support sekali. Nantinya kami sampaikan kepada Pak Wali,” ujarnya.

Baca juga:  Kapolresta Ajak Pers Sukseskan G20

Ia mengimbau tetap menjaga kesehatan dan tetap mematuhi protokol kesehatan ketat karena COVID-19 masih ada. (kmb/balipost)

BAGIKAN