Memasuki usia ke-27 tahun pada Kamis (26/5), Telkomsel secara konsisten terus beradaptasi dan tetap relevan dalam menghadirkan perubahan yang berdampak positif bagi bangsa. (BP/Istimewa)

JAKARTA, BALIPOST.com – Memasuki usia ke-27 tahun pada Kamis (26/5), Telkomsel secara konsisten terus beradaptasi dan tetap relevan dalam menghadirkan perubahan yang berdampak positif bagi bangsa. Guna menjawab berbagai tantangan yang muncul seiring berkembangnya zaman, Telkomsel memperkuat komitmennya untuk menjadi yang terdepan mendampingi kemajuan masyarakat melalui pemanfaatan teknologi terbarukan.

Direktur Utama Telkomsel Hendri Mulya Syam mengatakan pihaknya terus berupaya hadir melalui beragam solusi dan perubahan nyata yang mendukung masyarakat untuk terus bergerak maju, terutama saat harus menghadapi tantangan di masa pandemi COVID-19 dalam dua tahun terakhir. “Tahun ini, masih dengan semangat yang sama untuk memajukan ekosistem digital Indonesia, Telkomsel memastikan akan terus menghadirkan lebih banyak solusi inovatif melalui pemanfaatan teknologi digital terkini yang diaktualisasikan dalam pengembangan produk dan layanan digital yang komprehensif melalui beragam inisiatif kolaborasi, dalam rangka memenuhi kebutuhan komunikasi dan digital lifestyle masyarakat yang terus berkembang,” jelasnya dalam rilis yang diterima.

Baca juga:  Seluk Beluk LKBB yang Wajib Anda Tahu Sebelum Gunakan Jasanya

Beragam peluang yang terus diciptakan melalui terobosan dan pemanfaatan teknologi terkini merupakan salah satu bentuk komitmen Telkomsel dalam membangun kepercayaan pelanggan. Kini, berkat kepercayaan yang telah diberikan, Telkomsel mampu tumbuh untuk terus hadir mendampingi seluruh pelanggan.

Hal tersebut dapat dilihat dari jumlah pelanggan yang kini mencapai 175 juta pelanggan. Pembangunan infrastruktur broadband mencapai 247.000 BTS, yang sebagian besarnya sudah terhubung teknologi broadband 4G/LTE dengan jangkauan lebih dari 96 persen wilayah populasi di Indonesia.

Baca juga:  Mulai Besok, Layanan 3G akan Berakhir di 2 Kabupaten Ini

Ia mengungkapkan peningkatan bisnis digital Telkomsel¬† kini mampu berkontribusi lebih dari 79 persen dari total pendapatan perusahaan. “Capaian tersebut sekaligus menegaskan komitmen Telkomsel untuk bertumbuh dan berkembang mendorong penguatan kapabilitas dari new engine growth beyond connectivity,” tegasnya.

Dipaparkannya, semangat Telkomsel untuk terus bertumbuh dan berkembang demi mendampingi masyarakat dalam melalui berbagai tantangan di setiap fase kehidupan tergambar melalui logo perayaan ulang tahun ke-27. Ada empat pilar komitmen kemajuan yang dikedepankan, yakni progress, transformation, collaboration, dan expansion.

Baca juga:  Bali Kembali Catatkan Belasan Orang Terkonfirmasi Positif COVID-19

Hendri lebih lanjut menambahkan, transformasi Telkomsel hingga di usia 27 tahun saat ini juga didukung oleh aset perusahaan yang paling utama, yakni sumber daya manusia, atau dalam hal ini para karyawannya. Telkomsel secara berkelanjutan terus berupaya memastikan peningkatan kapabilitas digital karyawan, baik secara teknis, maupun dari sisi integritas. “Kami bersyukur dapat memaknai kehadiran Telkomsel di setiap fase kehidupan masyarakat sebagai sebuah amanah yang akan terus kami jaga kebermanfaatannya,” pungkasnya. (kmb/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *