Kakorlantas mengunjungi Penglipuran, Selasa (24/5). (BP/Istimewa)

BANGLI, BALIPOST.com – Desa Wisata Penglipuran dan Kintamani rencananya akan dikunjungi peserta Global Platform for Disaster Risk Reduction (GPDRR) 2022 pada Sabtu (28/5). Untuk memastikan rute dan kesiapan lokasi yang akan dikunjungi, Kakorlantas Polri Irjen Pol. Firman Santyabudi beserta rombongan melakukan pengecekan langsung, Selasa (24/5).

Kunjungan Kakorlantas Polri di Penglipuran diterima langsung Kapolres Bangli AKBP I Dewa Agung Roy Marantika didampingi Kabag Ops Kompol I Ketut Maret dan Kapolsek Bangli Kompol I Made Adi Suryawan. Dalam kegiatan kunjungan itu, Kakorlantas beserta rombongan melaksanakan pengecekan rute dan kesiapan obyek wisata Penglipuran.

Baca juga:  Jadi Temuan BPK, BPP Batur Tak Lagi Pungut Retribusi Wisata Kintamani

“Kita melakukan pengecekan langsung on the spot lokasi-lokasi yang akan dikunjungi oleh delegasi kita harus memastikan kesiapan baik dari panitia penyelenggara maupun nanti tuan rumah lokasi yang akan dikunjungi route dan pengecekan kesiapan oleh delegasi,” kata Irjen Pol Firman Santyabudi.

Usai di Penglipuran, rombongan lanjut mengunjungi Kintamani.

Kapolres Bangli AKBP I Dewa Agung Roy Marantika mengatakan bahwa pihaknya melakukan pengaman kunjungan rombongan Korlantas Polri sebagai kesiapan Polres Bangli dalam event GDPRR.

Baca juga:  Terguling, Penumpang Truk Mengalami Luka-Luka

Sementara itu Kapolsek Bangli Kompol I Made Adi Suryawan, selalu menekankan kepada anggotanya untuk selalu memonitor dan mengatensi segala kegiatan yang ada di wilayah Polsek Bangli. Sehingga kegiatan tersebut dapat berjalan dengan aman, lancar dan kondusif. (Dayu Swasrina/balipost)

BAGIKAN