Barang bukti lakalantas di Kuta. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pada Sabtu (21/5), sejumlah peristiwa terjadi. Berikut lima berita yang menjadi atensi pembaca Balipost Online. Ini, cuplikan peristiwa dan link yang bisa diklik untuk membaca lebih detilnya.

1. Pelajar Terobos Lampu Merah Sebabkan Tiga Orang Luka

MANGUPURA, BALIPOST.com – Dua sepeda motor terlibat lakalantas di Jalan Direktorat, Kuta, Jumat (20/5). Pemicunya pelajar kelahiran Jepang, NR (17) menerobos lampu traffic light menyala merah.

Akibatnya tiga orang mengalami luka-luka. Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi, Sabtu (21/5) menjelaskan, kejadiannya pukul 02.50 WITA.

Selengkapnya baca di sini

2. Timnas U-23, Tradisi dan Tuhan

Sebagai penikmat dan mantan pelaku sepak bola tanah air, saya bagaimana pun juga terkagum-kagum dengan kecakapan bermain Timnas U-23 kita. Dari segi individu para pemain, seperti dalam kecakapan penguasaan bola, mengumpan dan bahkan daya tahan fisik terjadi perkembangan yang menurut saya mengagumkan.

Baca juga:  20 Tahun Lebih Diusulkan, Jembatan Kedui-Metra Akhirnya Dibangun

Demikian pula dari berbagai aspek lain, seperti kerja sama tim dan penguasaan permainan, sehingga saya berani mengatakan bahwa Timnas U-23 Indonesia tak kalah dari Thailand. Secara keseluruhan itu terbukti dengan dinamika di sepanjang permainan dan gol Thailand yang terjadi di perpanjangan waktu.

Selengkapnya baca di sini

3. Tambahan Kasus COVID-19 Bali Hanya 1 Digit

DENPASAR, BALIPOST.com – Tambahan kasus di Bali pada Sabtu (21/5) kembali menunjukkan penurunan. Jumlahnya bahkan mencapai 1 digit.

Baca juga:  Pulang Dari Hotel, PMI Kembali Jalan Karantina Mandiri di Rumah

Sementara itu, pasien sembuh baru yang dilaporkan melampaui tambahan kasus. Jumlahnya juga lebih banyak dibandingkan sehari sebelumnya yang mencapai 21 orang.

Selengkapnya baca di sini

4. Apel Gelar Pasukan GPDRR, Ini Disampaikan Pangdam

DENPASAR, BALIPOST.com – Kodam IX/Udayana menggelar Apel Gelar Pasukan Pengamanan VVIP Global Platform for Disaster Risk Reduction (GPDRR) ke-7 tahun 2022 di Lapangan Puputan Margarana, Renon, Denpasar Timur, Sabtu (21/5). Apel dipimpin Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Sonny Aprianto ini terutama dalam kaitan pelaksanaan pengamanan VVIP.

Pangdam Mayjen Sonny menyampaikan, GPDRR ke-7 di Provinsi Bali merupakan forum dua tahunan yang digagas oleh PBB untuk mengurangi risiko bencana. Pertemuan yang rencananya akan diikuti 193 negara dan sekitar 4.000 delegasi.

Baca juga:  Perketat Pengamanan Tekan Penyebaran COVID-19, Badung Pantau Puluhan CCTV dan Pintu Masuk

Selengkapnya baca di sini

5. Presiden Jelaskan Upaya Tahan Kenaikan Harga Pertalite

JAKARTA, BALIPOST.com – Presiden Joko Widodo (Jokowi) menjelaskan pemerintah terus menahan agar harga BBM Pertalite tidak naik. Padahal, saat ini  harga minyak dunia sedang tinggi, begitu juga harga komoditas energi lainnya.

“Yang namanya Pertalite ini, kita tahan-tahan betul agar tidak naik dan harganya tetap di angka Rp7.650 (per liter),” kata Presiden Jokowi dalam Rapat Kerja Nasional V Projo di Magelang, Jawa Tengah, Sabtu (21/5) dikutip dari Kantor Berita Antara.

Selengkapnya baca di sini

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *