Dekan FS Unwar, Prof. Dr. I Nyoman Kardana, M.Hum., bersama lulusan terbaik dan tercepat pada Yudisium sarjana ke-68 FS Unwar, Rabu (18/5). (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Fakultas Sastra Universitas Warmadewa (FS Unwar) menggelar Yudisium Sarjana ke-68 Periode II Tahun 2022 di Ruang Sidang Sri Kesari Warmadewa Mandapa, Rabu (18/5). Dekan FS Unwar secara resmi melepas 41 orang calon wisudawan.

Lulusan dengan IPK tertinggi diraih oleh Ni Made Dwi Rahayu Utami dengan IPK 3,99. Sedangkan, lulusan mahasiswa dengan masa studi tercepat diraih oleh A.A.I. Mas Trisnamayuni dengan waktu studi 3 tahun 6 bulan 15 hari.

Baca juga:  Gandeng BPJS Kesehatan, Unwar Berikan Kepastian¬†Jamkes bagi Seluruh Mahasiswa

Dekan FS Unwar, Prof. Dr. I Nyoman Kardana, M.Hum., merasa bangga dan menyampaikan apresiasi setinggi-tinginya kepada para yudisiawan. “Kesuksesan saudara kali ini tentunya juga didukung oleh berbagai pihak,” ungkapnya.

Ia yakin dan optimis bahwa lulusan FS Unwar mampu bersaing dan memenangkan persaingan global saat ini dan mendatang. Alasannya, lulusan FS Unwar sudah memiliki bekal ilmu dan pengatahuan di bidang bahasa dan budaya serta memiliki kemampuan teoretis dan praktis Bahasa Inggris sebagai media komunikasi secara internasional. (bns/balipost)

Baca juga:  Polisi Periksa 12 Saksi Terkait Kasus Rumah Longsor
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *