Prodi MM PPs Unwar merayakan HUT ke-11, Kamis (12/5). (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Program Studi Magister Manajemen (Prodi MM) Program Pascasarjana Universitas Warmadewa (PPs Unwar) merayakan puncak HUT ke-11 di Lobby Gedung PPs Unwar, Kamis (12/5). Puncak HUT kali ini dirangkaikan dengan Launching Website MM, donor darah, serta Pameran Inkubator Bisnis.

Acara dihadiri Direktur PPs Unwar, para Wakil Direktur PPs Unwar, Kaprodi MM beserta jajaran, Kaprodi dan Sekretaris Prodi di lingkungan Unwar, Dosen Prodi MM PPs Unwar, Ketua Alumni, alumni dan mahasiswa MM Unwar.

Baca juga:  Unwar Dapat Jatah BST untuk 1.450 Mahasiswa

Kaprodi MM PPs Unwar, Dr. Ida Bagus Udayana Putra, SE.,M.Si., mengku bersyukur dan berterima kasih kepada semua undangan. Ini merupakan suatu tombak sejarah karena pada 2024 merupakan tahun penentuan bagi Prodi MM. Sebab, target Prodi MM PPs Unwar di 2024 menjadi unggul dalam akreditasi.

Untuk itu, ia berharap kepada seluruh pihak dan stakeholder untuk memberikan masukan-masukan, bimbingan serta arahan kepada Prodi MM PPs Unwar.

Baca juga:  MKn Unwar Raih Juara I Kemahiran Membuat Akta-Akta PPAT Tingkat Nasional

Direktur PPs Unwar, Dr. Dra. A.A. Rai Sita Laksmi, M.Si., berharap, ke depan Prodi MM menjadi lebih baik, mampu terus berinovasi untuk menjawab tantangan yang semakin berat, dan menjadi prodi yang terpercaya di masyarakat. Dikatakan, dalam perkembangannya, Prodi MM PPs Unwar sangat diminati masyarakat dengan jumlah mahasiswa baru yang terus meningkat setiap tahun.

Saat ini, jumlah mahasiswa Prodi MM yang sebanyak 116 orang. Jumlah alumni sebanyak 353 orang yang tersebar di seluruh Indonesia, bahkan luar negeri.

Baca juga:  Pemkot Lantik Puluhan Pejabat, Bintang Puspayoga Jabat Asbid Ekobang Setda¬†

“Sejalan dengan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi, tantangan kita akan semakin berat, banyak hal yang harus kita persiapkan dalam upaya mencapai Prodi yang unggul,” ungkapnya. (bns/balipost)

BAGIKAN