Polisi dan pihak terkait standby di pintu masuk GOR Ngurah Rai, Jalan Melati, Denut. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Kapolsek Denpasar Utara (Denut) Iptu Putu Carlos Dolesgit bersama anggotanya siaga di pintu masuk GOR Ngurah Rai, Jalan Melati, Denpasar, Kamis (5/5). Penjagaan pintu GOR tersebut bertujuan agar siswa dan siswi yang merayakan kelulusan tidak masuk serta berkumpul di areal parkir.

Alhasil para pelajar tersebut hanya bisa melintas saja. “Pintu GOR sengaja kami jaga bersama instansi terkait agar para siswa tersebut tidak bisa masuk. Dengan demikian tidak terjadi kerumunan di dalam GOR,” tegasnya.

Baca juga:  Kelulusan Siswa SMA Diwarnai Aksi Corat-coret

Iptu Carlos menempatkan mobil patroli Kijang 901 Denut standby di pintu masuk. Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi pelajar SMA yang lulus ingin masuk ke sana. “Kami juga mengimbau siswa dan siswi SMAN 6, SMAN 7 dan SMA SLUA Saraswati merayakan kelulusan agar tidak berkumpul di Jalan Kemenuh, Denpasar Utara,” ujar Carlos.

Polisi juga mengimbau agar mereka tidak corat-coret dan jangan konvoi di jalan raya. “Kami disarankan mereka membubarkan diri dan pulang ke rumahnya masing-masing,” tegasnya. (Kerta Negara/balipost)

Baca juga:  Komunitas CRF Bali Explore Pantai Eksotik di Bali Selatan
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *