Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan motor dikendarai pelajar dan truk tronton terjadi di Jalan Umum Jurusan Negara-Pengambengan, Jembrana. (BP/Istimewa)

NEGARA, BALIPOST.com – Kecelakaan dialami siswa yang masih berseragam sekolah penuh coretan. Lokasinya di jalan umum jurusan Negara-Pengambengan, Lingkungan Terusan, Kelurahan Lelateng, Kecamatan Negara, Jembrana, Jumat (5/5) sore.

Kecelakaan melibatkan sepeda motor DK 2382 ZV yang dikendarai Acmad Ridiyandika (18) asal Desa Kaliakah yang membonceng Syamsul Bahri (19) asal Kelurahan Baler Bale Agung, Negara dengan truk tronton bernomor polisi L 8770 AL yang dikemudikan Remon Latagus (34) dari Baler Bale Agung, Kecamatan Negara. Akibat kecelakaan tersebut, dua pelajar nyaris tergilas truk.

Baca juga:  Mobil Terperosok dan Tabrak Pohon, Sejumlah Mahasiswa Luka-luka

Dari informasi, kecelakaan berawal ketika para pelajar diduga melakukan konvoi merayakan kelulusan  melintasi TKP. Saat tiba di lokasi, Acmad bergerak terlalu ke kanan, sehingga terkejut saat truk tronton L 8770 AL yang dikemudikan Remon tiba-tiba muncul dari arah berlawanan.

Akibatnya, sepeda motor oleng dan terjatuh. Roda kanan depan truk menggilas bagian kanan motor dan melukai kedua pengendaranya.

Baca selengkapnya di media partner DENPOST.id

Baca juga:  Mobil Satlantas Dicuri, Ditinggal di Jalan Bung Tomo
BAGIKAN