Tim Supervisi Mabes Polri mengecek kesiapan Posyan Terpadu di simpang Uma Anyar, Denpasar Utara. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pelaksanaan Operasi Ketupat Agung 2022 di Bali mendapat perhatian dari Mabes Polri. Pada Jumat (29/4), Tim Supervisi Mabes Polri mengecek kesiapan Pos Pelayanan Terpadu di simpang Uma Anyar, Denpasar Utara.

Tim Supervisi tersebut dipimpin Brigadir Jenderal (Brigjen) Makhruzi Rahman. Pada kesempatan tersebut, Brigjen Makhruzi berharap seluruh personel yang terlibat melaksanakan tugas dan tanggung jawab sesuai dengan petunjuk serta arahan pimpinan.

Baca juga:  Solid Bergerak Menata Fundamental Ekonomi Bali

Tujuannya agar operasi berjalan dengan lancar. Selain itu, agar memperkuat keterlibatan masyarakat dalam mendukung kegiatan operasi sehingga bermanfaat dan bernilai positif di mata masyarakat. “Laksanakan tugas dan tanggung jawab sesuai pertunjuk yang diberikan pimpinan. Tetap menjaga kesehatan selama bertugas serta selalu waspada setiap saat,” tegasnya.

Brigjen Makhruzi mengapresiasi Posyan Uma Anyar karena dinilai lengkap dan bagus. Dia juga minta kepada petugas untuk terus meningkatkan pelayanan.

Baca juga:  Antisipasi Konflik Pilkada, Ini Dilakukan Polda Bali

Sementara itu Kabag Ops Polresta Denpasar Kompol Made Uder mengatakan, pihaknya telah optimal melaksanakan operasi dan telah mengelar sejumlah kegiatan, salah satunya mudik gratis. Selain itu memberikan berbagai imbauan kepada para pengendara yang akan mudik melewati Pos Uma Anyar agar tertib berlalu lintas, mengutamakan keselamatan dan kesehatan serta disiplin menerapkan prokes. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *