Telkomsel membuka saluran pembelian modem maupun paket data Orbit yang lebih luas seiring pelaksanaan mudik Lebaran. (BP/Istimewa)

JAKARTA, BALIPOST.com – Telkomsel membuka saluran pembelian modem maupun paket data Orbit yang lebih luas seiring pelaksanaan mudik Lebaran. Beragam program menguntungkan, seperti diskon modem hingga 50 persen dan paket data tambahan hingga 150 GB juga dihadirkan demi mendukung produktivitas dan gaya hidup digital saat mudik.

Head of Home LTE Project Telkomsel Arief Pradetya mengatakan beragam kemudahan dan keuntungan tersebut hanya tersedia selama periode arus mudik dan balik Lebaran tahun ini, yaitu 26 April sampai 8 Mei 2022. “Momen Lebaran tahun ini tentunya sangat spesial, karena setelah dua tahun lamanya menunggu akhirnya kita dapat kembali merayakan hari kemenangan dengan berkumpul bersama keluarga besar di kampung halaman. Sejalan dengan komitmen Orbit di tahun ini untuk menjadi #InternetRumahyangIkutKamu,” katanya dalam rilis yang diterima.

Baca juga:  Buka Akses Komunikasi, 50 Hape Diserahkan Telkomsel ke Pelosok Alor

Melalui inisiatif tersebut, selama periode arus mudik dan balik Lebaran 2022 seluruh masyarakat Indonesia bisa mendapatkan modem dan paket data Telkomsel Orbit di berbagai saluran pembelian, di antaranya mitra e-commerce, GraPARI, mitra outlet Telkomsel, sales person terintegrasi Telkomsel, dan Telkom Indihome, serta melalui situs Telkomsel Orbit di www.myorbit.id.

Arief menambahkan saat ini jaringan Telkomsel Orbit 5G telah mencakup beberapa titik kawasan hunian perkotaan. Yakni Jakarta (Pondok Indah, Widya Chandra, Pantai Indah Kapuk, Kelapa Gading, dan Menteng), Tanggerang Selatan (Alam Sutera dan Bumi Serpong Damai), Solo (Balaikota), Medan (Setiabudi Residen), Bandung (Batununggal), serta Surabaya (Pakuwon Residen). (kmb/balipost)

Baca juga:  Ajak Masyarakat Hidup Sehat, Telkomsel Hadirkan Fita
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *