Kasatlantas Polres Karangasem mengidentifikasi jenasah Ni Made Suardani yang tewas kecelakaan di Yeh Malet, Manggis, Rabu (20/4). (BP/Istimewa)

AMLAPURA, BALIPOST.com – Kecelakaan maut yang melibatkan sepeda motor terjadi di jalan jurusan Karangasem-Klungkung, tepatnya di Yeh Malet, Desa Antiga Kelod, Kecamatan Manggis, Rabu (20/4). Atas kejadian itu, seorang perempuan asal Mengwi, Badung, Ni Made Suardani (24) tewas di tempat akibat luka parah di bagian kepala.

Berdasarkan informasi yang dihimpun di lapangan, sepeda motor DK 3076 VX dikendarai Suardani melintas sekitar pukul 11.00 WITA. Tiba di TKP, sepeda motor korban oleng dan tergelincir ke kanan badan jalan hingga menabrak motor berplat nomor DK 3341 MX yang dikendarai I Wayan Pramana (22), asal Desa Padangbai, Kecamatan Manggis, yang datang dari arah berlawanan.

Baca juga:  Simulasi Kebakaran Digelar di Lapas Narkotika Bangli

Akibat kejadian itu, korban meninggal di tempat karena luka-luka serius yang dideritanya di bagian kepala, luka robek pada pelipis kiri, lebam pada pipi kiri, retak tulang pipi kiri dan mengeluarkan darah dari lubang telinga kanan.Sedangkan Wayan Pramana  mengalami luka ringan.

Kasatlantas Polres Karangasem AKP Riena Putri, membenarkan peristiwa itu. Dia mengatakan lakalantas itu disebabkan karena kecerobohan pengendara melajukan kendaraan di tengah kondisi jalan licin akibat diguyur hujan. “Korban kurang hati-hati saat mengendarai sepeda motornya. Sepeda motornya jatuh ke kanan as jalan hingga menabrak sepeda motor yang datang dari arah berlawanan. Korban meninggal di TKP akibat luka serius pada bagian kepala,” jelas Riena. (Eka Parananda/balipost)

Baca juga:  Ditabrak Lari, Pengendara Motor Meninggal di RS
BAGIKAN