setrum listrik
Ilustrasi. (BP/dok)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Lakalantas melibatkan dua sepeda motor dan truk ini terjadi di Jalan Denpasar – Tabanan, tepatnya barat jembatan Bringkit, Mengwi, Badung terjadi pada Sabtu (7/12) saat hujan deras mengguyur. Sebanyak dua orang terluka dan seorang wanita, Gusti Ayu Widiansih meninggal dunia setelah digilas ban truk.

Lakalantas berujung maut ini terjadi sekitar pukul 20.20 Wita. Sedangkan korban luka, Alfa Alfiansyah (44) dan Wahyu Hasanah. Saat kejadian Ayu Widiansih dibonceng Si Kompiang Aya (69).

Baca juga:  Video Pembegalan di Taman Pancing Disebut Hoax! Ini Penjelasan Kapolresta

Kasubbag Humas Polres Badung Iptu Ketut Gede Oka Bawa, Minggu (8/12) mengatakan, kronologisnya motor dikendarai Alfa melaju dari timur dan dibelakangnya sepeda motor dikendarai Kompiang. Saat mendekati TKP, Alfa beralamat di Banjar Gede Anggungan, Lukluk, Mengwi ini, ngerem mendadak.
“Karena jalan agak licin kebetulan lagi hujan, motor Alfa jatuh di pinggir jalan sisi selatan,” ujarnya.

Kejadian yang begitu cepat membuat Kompiang tidak bisa mengendalikan sepeda motornya dan menabrak motor Alfa. Kompiang bersama motornya oleng lalu terpental ke kanan.

Baca juga:  Mencurigakan, Wanita Bercadar Hendak Masuk Mapolda Bali Diamankan

Ayu Widiansih ikut terpental ke kanan dan digilas roda belakang kiri truk yang melaju di sebelahnya. “Korban (Ayu Widiansih-red) mengalami cedera kepala berat dan meninggal dunia di RSUD Mangusada, Badung,” jelasnya.

Ia menambahkan Alfa mengalami lecet di lutut kaki dan siku tangan kiri lecet. Kalau Wahyu Hasanah mengalami keseleo lutut kaki kiri. “Kasus ini ditangani Unitlaka Satlantas Polres Badung,” ujarnya. (Kerta Negara/balipost)

Baca juga:  Lakalantas Maut di Darmasaba, Pemotor Tewas Tertabrak Mobil Saat Galungan
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *