GoFood menghadirkan beragam inovasi untuk menyambut Ramadan. (BP/Istimewa)

JAKARTA, BALIPOST.com – Di bulan Ramadan ini, GoFood kembali berinovasi untuk memastikan pengalaman kuliner terbaik bagi pelanggan. Kali ini, GoFood meluncurkan kurasi menu hampers dan fitur personalisasi e-card agar pelanggan dapat terus bersilaturahmi secara virtual.

Ichmeralda Rachman, Global Head of Marketing GoFood, mengatakan pihaknya memahami bagaimana bulan Ramadan dan Idul Fitri menjadi momen dimana masyarakat saling memperkuat silaturahmi. “Setiap tahunnya, GoFood selalu siap untuk mendukung masyarakat berbagi kehangatan bulan suci melalui hantaran makanan dan minuman,” ujarnya.

Kali ini, GoFood meluncurkan kurasi menu hampers dan fitur personalisasi e-card (kartu ucapan elektronik pertama). Inovasi ini, dijelaskannya, dilatarbelakangi semakin tingginya minat masyarakat dalam mengirimkan hampers secara mudah melalui GoFood. “Pada 2021, pesanan hampers di GoFood meningkat 24% dibandingkan tahun sebelumnya.”

Dengan lebih dari 3.500 resto favorit yang dapat ditemukan pada kurasi menu hampers, pelanggan dapat langsung memilih menu hampers yang diinginkan untuk kemudian dapat menuliskan pesannya masing-masing di kolom e-card yang telah disediakan. Pesan ini akan diterima oleh si penerima dalam inbox aplikasi Gojek ataupun aplikasi pesan instan seperti WhatsApp dan Line. E-card personal ini juga bisa digunakan untuk mengirimkan menu lainnya di GoFood mulai 17 April hingga 4 Mei 2022.

Baca juga:  BKSAP Desak PBB Kirim Pasukan Perdamaian ke Palestina

Pelanggan juga bisa menikmati promo diskon ongkir sampai dengan Rp 15 ribu yang bisa dimanfaatkan hingga 4 Mei mendatang. Tidak terbatas pada dua inovasi layanan itu saja, GoFood juga telah menghadirkan banyak cara seru agar pelanggan lebih mudah berkuliner di bukan Ramadan.

Salah satunya, akses mudah jutaan menu Ramadan lewat shuffle card #RekomendAsik Jempol Saat Ramadan.
Melalui shuffle card ini, pelanggan mendapat kemudahan akses langsung terhadap jutaan kurasi menu untuk waktu sahur, berbuka puasa, hingga lebaran nanti. “Nggak hanya menu utama, GoFood juga menyediakan ragam rekomendasi jajanan untuk waktu-waktu tersebut. Pelanggan dapat dengan mudah memilih menu sesuai dengan preferensi yang diinginkan, mulai dari makanan lokal, hidangan khas barat, hingga aneka jajanan favorit di bulan Ramadan seperti aneka gorengan, sup buah dan lain sebagainya. Kurasi ini dapat langsung ditemukan di halaman awal GoFood pada aplikasi. Serunya, pelanggan juga bisa menikmati diskon Pasti Ada Promo hingga Rp120 ribu dan diskon ongkir. Dijamin bikin kantong dan perut aman,” paparnya.

Baca juga:  Pertamini Tak Bisa Dilegalisasi dengan Perda

Terdapat pula eksplorasi menu spesial sambil ngabuburit di instalasi GoFood. GoFood berkolaborasi dengan enam resto pilihan di Jabodetabek untuk menyajikan berbagai menu spesial edisi Ramadan dalam #RekomendasikJempol. Pelanggan akan disuguhkan ragam menu dan paket khusus.

Menariknya, pelanggan juga bisa mengunjungi instalasi kreasi ragam menu pilihan tersebut sambil ngabuburit di enam lokasi. Yaitu di Grand Indonesia, Mall Kelapa Gading, Summarecon Mall Bekasi, Lippo Mall Puri, Botani Square Mall Bogor, dan Outlet Geprek Bensu Galaxy Bekasi.

Baca juga:  IB Gede Laksana, Driver Gojek yang Ketagihan Ngojek

“Beragam inovasi untuk mendukung pelanggan di bulan Ramadan ini menegaskan posisi GoFood sebagai ahli dan pemimpin layanan pesan-antar makanan yang paling memahami kebiasaan bersantap kuliner masyarakat. Inovasi GoFood spesial Ramadan ini didukung dengan berbagai promo yang kami hadirkan setiap harinya mulai dari potongan harga hingga gratis ongkir melalui kategori Pasti Ada Promo yang mendukung pengalaman berkuliner makin menyenangkan,” tutup Ichmeralda. (kmb/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *