Ilustrasi. (BP/dok)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pada Rabu (13/4), sejumlah peristiwa terjadi. Berikut lima berita yang menjadi atensi pembaca Balipost Online. Ini, cuplikan peristiwa dan link yang bisa diklik untuk membaca lebih detilnya.

1. Diperiksa, Ini Pengakuan Salah Seorang Penganiaya Ade Armando

JAKARTA, BALIPOST.com – Polda Metro Jaya menangkap 4 orang dalam kasus penganiayaan dosen Universitas Indonesia yang juga pegiat media sosial, Ade Armando. Tiga orang merupakan pelaku pengeroyokan dan satu orang provokator.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan, Rabu (13/4), mengungkapkan salah satu tersangka pengeroyokan yang diinterogasi mengaku kesal dengan tulisan korban di media sosial. “Saudara Muhammad Bagja menyampaikan dalam pemeriksaan bahwa yang bersangkutan kesal dengan apa yang selama ini disuarakan korban di media sosial,” katanya dikutip dari Kantor Berita Antara.

Baca juga:  Hanya Tiga Zona Orange yang Tambah Kasus di Bawah 5

Selengkapnya baca di sini

2. Letda CPM Kadek Suhardiyana Dikenal Baik dan Pintar

DENPASAR, BALIPOST.com – Letda CPM I Kadek Adi Suhardiyana meninggal dunia karena kecelakaan lalu lintas saat melakukan pengamanan kunjungan kerja Kasad Jenderal TNI Dudung. Almarhum mengalami kecelakaan lalu lintas saat menuju Sota, Kabupaten Merauke, Papua, Selasa (12/4) sekitar pukul 11.00 WIT.

Menurut paman almarhum, Nyoman Segara Yasa, keponakannya dikenal sebagai anak yang baik. Secara akademis, almarhum juga sangat pintar.

Selengkapnya baca di sini

3. Tampung Aspirasi, Rektor Unud Segera Buat SK Terkait Dormitory dan Penerimaan Mahasiswa Baru

MANGUPURA, BALIPOST.com – Adanya keluhan orangtua calon mahasiswa, berkaitan dengan Udayana Integrated Student Dormitory akhirnya disikapi. Untuk menampung aspirasi ini Rektor Universitas Udayana (Unud) Prof. Dr. Ir. I Nyoman Gde Antara, M.Eng., IPU., Rabu (13/4) menerima ratusan mahasiswa bersama orangtua calon mahasiswa baru di gedung Auditorium Kampus Jimbaran.

Baca juga:  Kembali Turun ke Jalan, ForBALI Minta Kepastian Sikap Gubernur

Ratusan mahasiswa yang turut hadir ini meminta ketegasan Rektor terkait tidak wajibnya mahasiswa baru tinggal di dormitory (asrama) melalui Surat Keputusan Rektor. Atas tuntutan ini, Rektor Unud Gde Antara menegaskan segera melakukan pembahasan internal.

Selengkapnya baca di sini

4. Kecelakaan Rombongan Kasad di Papua, Jenazah Letda Cpm Kadek Suhardiyana Diserahkan ke Keluarga

DENPASAR, BALIPOST.com – Suasana duka menyelimuti rumah kediaman, Letda Cpm I Kadek Adi Suhardiyana, SH., di Banjar Umadesa, Peguyangan Kaja. Sejumlah anggota keluarga menunggu kedatangan jenazah almarhum yang diserahkan kepada keluarganya siang ini.

Sejumlah anggota TNI juga terlihat sedang melakukan gladi untuk persiapan upacara penyerahan jenazah almarhum. Upacara tersebut dilakukan di depan rumah almarhum, Jalan Dam Peraupan, Peguyangan Kaja.

Baca juga:  Snorkeling di Pantai Bloo Lagoon, Pemuda Gianyar Tewas

Selengkapnya baca di sini

5. Kejati Beber Peran 4 Tersangka Kasus Kredit Modal Kerja dan Modusnya

DENPASAR, BALIPOST.com – Kejati Bali melalui Kasipenkum, A. Luga Harlianto, Rabu (13/4) membeber peran empat tersangka kasus dugaan korupsi kredit modal kerja (KMK) di salah satu cabang bank yang berpusat di Bali. Kata Luga, keempat orang yang ditetapkan sebagai tersangka berinisial IMK, DPS, SW dan IKB.

Dijelaskan, pada 11 April 2022, telah ditetapkan IMK, DPS, SW dan IKB sebagai tersangka. “IMK dan DPS merupakan pejabat di Kantor Cabang Bank yang saat ini keduanya sudah purna tugas. Sedangkan SW dan IKB merupakan pihak swasta yang memiliki hubungan suami istri,” tegas Luga.

Selengkapnya baca di sini

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *