Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes memimpin apel kesiapan antisipasi dan pengamanan unjuk rasa. (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com –  Mahasiswa di Bali akan menggelar demo dipusatkan di Monumen Bajra Sandi, Kantor Gubernur dan DPRD Bali, Senin (11/4). Terkait aksi tersebut, Polres Badung menyiapkan pasukannya di mapolres dan siap dikerahkan jika diperlukan.

Apel kesiapan antisipasi dan pengamanan unjuk rasa BEM tersebut dipimpin Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes, didampingi Wakapolres Kompol I Ketut Dana. “Hari ini kita apel kesiapsiagaan aksi damai tanpa ada kekerasan. Sewaktu waktu ada perintah bantuan dari pimpinan untuk pengamanan, kita harus siap mem-backup-nya dengan sarana prasarana yang sudah lengkap dan siap digerakan,” tegasnya.

Baca juga:  Segini, Jumlah Anggota Polres Badung Dites Swab

Kapolres memerintahkan pasukan Dalmas Satsamapta tetap standby di mapolres. “Jangan meninggalkan tempat karena kita merupakan wilayah pendamping dari Polresta Denpasar, sudah siap digerakan dengan cepat berikut sarana prasarananya,” ujar mantan Kasat PJR Ditlantas Polda Bali.

Dedy berharap supaya unjuk rasa BEM tidak terjadi tindakan anarkis yang menyebabkan kerusakan fasilitas-fasilitas umum. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN