Petugas mengevakuasi jasad bayi yang ditemukan pemancing, Senin (3/5). (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Penemuan jasad bayi kembali terjadi. Kali ini TKP-nya di sungai Dam Tanah Putih, Banjar Bucu, Desa Darmasaba, Kecamatan Abiansemal, Kabupaten Badung, Senin (3/5).

Mayat bayi laki-laki ini ditemukan pemancing dan awalnya dikira boneka di atas batu.

Kapolsek Abiansemal Kompol Ruli Agus Susanto saat dikonfirmasi membenarkan adanya penemuan mayat bayi tersebut. Kompol Ruli menyampaikan, kejadiaannya pukul 12.00 WITA.

Baca juga:  Penemuan Bayi di Tukad Rangda, Ini Perkiraan Kematiannya

Awalnya pukul 11.30 WITA tiga saksi yakni Moh Yadik (24), Saipul Bahri (44) dan Sitiaminah (30) ke TKP untuk mancing ikan. Beberapa saat mancing, Yadik melihat dari kejauhan seperti ada boneka di atas batu aliran sungai tersebut.

Selanjutnya dia mendekati batu itu dan ternyata mayat bayi laki-laki tanpa kain. Selanjutnya aliran air sungai makin besar karena pintu Dam Tanah Putih dibuka.
Mengetahui hal tersebut, Yadik mengangkat mayat bayi laki-laki itu dan dibawa ke pinggir sungai karena takut hanyut.

Baca juga:  Pembobol Kantor Pramuka Jembrana, Sempat Masak Mie dan Minum Susu hingga Corat-coret

Penemuan mayat bayi itu diinformasikan ke Kepala Desa Darmasaba Ida Bagus Surya Prabhawa dan diteruskan ke Polsek Abiansemal. Anggota Polsek Abiansemal dan Polres Badung langsung ke TKP. “Usai olah TKP mayat bayi itu dibawa ke Rumah Sakit Mangusada, Kabupaten Badung. Kami masih menyelidiki kejadian ini,” ujar Kompol Ruli.(Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *